Betadine Vaginal Douche 10% 100 ml Plus Dengan Alat

Betadine Vaginal Douche 10% 100 ml Plus Dengan Alat

Rp72.700 - Rp126.700
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
BETADINE VAGINAL DOUCHE merupakan obat pembersih vaginal yang mengandung Povidone Iodine 10%. Povidone Iodine merupakan germisida spektrum luas yang digunakan untuk mengobati vaginitis yang disebabkan oleh candidal, trichomonal, infeksi non spesifik atau infeksi campuran, atau sebagai desinfektan pre-operasi vaginal. Obat ini tidak disarankan bagi ibu hamil. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai disinfektan Vagina. Digunakan untuk mengobati gejala iritasi ringan, gatal-gatal & keputihan yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis, Candida albicans& Gardnerella vaginalis.
Komposisi
Povidone Iodine 10%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Terapi : 30-960 mL betadine dalam air hangat 1 kali sehari selama 6 hari. Upaya pembersihan rutin : 15-960 mL betadine dalam air hangat 1-2 kali/minggu
Aturan Pakai
Isi botol plastik yang tersedia dengan larutan sampai batas A (untuk menjaga kebersihan) atau sampai batas B (untuk mengobati infeksi). Tambahkan air hangat sampai batas C, kocok hingga merata.
Kontra Indikasi
Hamil, laktasi
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Jangan digunakan untuk pasien yang alergi Iodine, wanita hamil dan menyusui. Produk ini memiliki fungsi spermisidal, sebaiknya tidak digunakan untuk wanita yang sedang perencanaan kehamilan.
Efek Samping
Iritasi lokal dan sensitif (hentikan pemakaian)
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol plastik @ 100 ml dengan Aplikator
Manufaktur
Mahakam Beta Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL7813703066A1