Blorec 25 mg 10 Tablet

Blorec 25 mg 10 Tablet

Rp64.100 - Rp96.400
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BLOREC 25 MG TABLET mengandung zat aktif Carvendilol yang merupakan obat golongan penghambat beta (beta blocker), yaitu reseptor beta-1, inotropik (-). Dengan penghambatan reseptor tersebut, maka terjadi penurunan kontraksi jantung, menurunkan frekuensi denyut jantung, melebarkan pembuluh darah dan menurunkan resistensi perifer. Dengan demikian, maka beban kerja jantung menurun, sehingga tekanan darah menjadi turun. Obat ini digunakan untuk mengatasi tekanan darah tinggi, angina dan gagal jantung. V Bloc dapat digunakan sebagai obat tunggal atau dikombinasikan dengan obat lain. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Hipertensi esensial dan gagal jantung kronik.
Komposisi
Carvedilol 25 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Hipertensi esensial dewasa dan lansia: dosis awal: 12,5 mg sekali sehari dalam dua hari pertama, kemudian dilanjutkan 25 mg sekali sehari. Dosis dapat ditingkatkan dalam interval 2 minggu hingga dosis maksimum 50 mg perhari. Pasien gagal jantung kongestif: 3,125 mg, diberikan 2 kali sehari selama 2 minggu dapat ditingkatkan menjadi 6,25 mg, diberikan 2 kali sehari. Dosis maksimum pada pasien diatas berat badan 85 kg: 25 mg, diberikan 2 kali sehari. Dosis maksimum pada pasien dengan berat kurang dari 85 kg: 25 mg, diberikan 2 kali sehari.
Aturan Pakai
Diberikan sesudah makan.
Kontra Indikasi
Obat ini tidak boleh diberikan kepada pasien denga kondisi: Hipersensitif terhadap Carvedilol. Gagal jantung kelas IV dan terapi inotropik secara intra vena. Asma bronkial dan PPOK atau penyakit paru obstruktif kronis. Disfungsi hati. AV block derajat 2 dan 3 Sick Sinus Syndrome. Bradikardi, syok, hipotensi ( tekanan darah sistolik < 85 mmHg). Wanita hamil dan anak-anak.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan obat ini pada pasien dengan kondisi: Hipertensi sekunder atau tidak stabil. Angina pektoris tidak stabil. Gangguan persarafan jantung. Serangan jantung baru. Diabetes. Usia lanjut. Kategori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Edema. Pusing. Bradikardia. Mual. Diare. Gangguan penglihatan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Tablet salut selaput
Manufaktur
Fahrenheit
No. Registrasi
BPOM: DKL0331523917A1