Clinovir 5% Cream 5 gClinovir 5% Cream 5 g

Clinovir 5% Cream 5 g

Rp37.400 - Rp46.200
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
CLINOVIR 5% CREAM adalah obat yang mengandung Acyclovir yang digunakan untuk mengobati infeksi akibat virus seperti pengobatan infeksi herpes simpleks pada kulit & membran mukosa, termasuk herpes genital awal & rekuren. Pencegahan infeksi herpes simpleks berulang pada pasien imunokompeten. Profilaksis herpes simpleks pada pasien immunocompromised. Pengobatan herpes zoster. Obat ini bekerja dengan cara menghambat virus herpes simplex DNA polymerase dan replikasi DNA virus, sehingga mencegah sintesa DNA virus tanpa mempengaruhi sel normal (sel tubuh). Dalam penggunaan obat ini HARSU SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan infeksi herpes simpleks pada kulit & membran mukosa, termasuk herpes genital awal & rekuren. Pencegahan infeksi herpes simpleks berulang pada pasien imunokompeten. Profilaksis herpes simpleks pada pasien immunocompromised. Pengobatan herpes zoster.
Komposisi
Acyclovir 5%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 5 kali sehari dengan interval 4 jam selama 4-10 hari.
Aturan Pakai
Dioleskan pada area infeksi/yang sakit.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien immunocompromised, pasien yang menerima dosis tinggi. Pastikan hidrasi yang cukup. Hindari ekstravasasi. Gangguan ginjal. Anak-anak. Kehamilan dan menyusui. Monitoring : Pantau urinalisis, BUN, kreatinin serum, haluaran urin, enzim hati, CBC. Kaji neurotoksisitas dan nefrotoksisitas pada pasien anak yang menerima dosis tinggi. Pantau jumlah neutrofil setidaknya dua kali seminggu pada neonatus. Kategori kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Sensitisasi kontak
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 5 G
Manufaktur
Pharos
No. Registrasi
BPOM: DKL9321614529A1