Enfamil A+1 1800 gEnfamil A+1 1800 g

Enfamil A+1 1800 g

Rp535.800 - Rp897.200
Per Kaleng
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ENFAMIL A+ 1 merupakan susu formula untuk bayi berusia 0-6 bulan. Susu formula ini digunakan sebagai asupan makanan pendamping Air Susu Ibu (ASI) untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.
Indikasi Umum
Susu formula untuk bayi usia 0 - 6 bulan sebagai asupan makanan pendamping ASI (Air Susu Ibu) agar pertumbuhan dan perkembangan bayi tetap terjaga dan optimal.
Komposisi
Laktosa , campuran minyak nabati ( minyak olein kelapa sawit , minyak kelapa minyak kedalaminyak bij bunga matahar ) , susu bubuk skim, konsentrat whey protein, galaktooligosakarida ( GOS ) . polidekstrosa ( PDX ) , premiks mineral , pengemulsi nobati ( lesitin kedelai ) , minyak sel tunggal ( sebagal umber asam arakhidonat ( ARA ) dan asam dokosaheksoenoot ( DHA ) , mengandung antioksidan tokoeral compuran pekat ) , premiks vitamin , sirup agung padat , inositol , taurin , L - karnitin , antioksidan askorbii palmitat ) . Mengandung alergen , lihat daftar bahan yang dicetak tebal
Dosis
Takaran susu formula bayi dapat dilihat pada Tabel Pemberian Formula.
Aturan Pakai
1. Bersihkan tempat penyiapan makanan. Kemudian cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, kemudian keringkan. 2. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit dalam panci tertutup. Setelah mendidih, biarkan air dalam panci tertutup selama 10-15 menit agar suhunya turun menjadi 70 derajat Celcius. 3. Tuangkan air tersebut sebanyak yang dapat dihabiskan oleh bayi (jangan berlebinan) ke dalam botol susu yang telah disterilkan. 4. Tambahkan bubuk Enfamil A+ Tahap 1 sesuai Tabel Petunjuk Aturan Pakai menggunakan sendok takar yang tersedia. 5. Tutup botol, lalu kocok sampai bubuk larut / dan tercampur dengan baik. Dinginkan segera dengan merendam bagian Dawah botol susu dalam air bersih dingin sampai suhunya sesuai untuk diminum (cek dengan cara meneteskan susu dipergelangan tangan, akan terasa hangat tidak panas). Gunakan dalam waktu satu jam, buang sisa larutan susu yang tidak habis terpakai.
Perhatian
Air Susu Ibu (ASI) adalah susu yang bagus untuk bayi. Susu Formula bayi bukan pengganti ASI. Gunakan sesuai saran dan petunjuk dokter atau ahli kesehatan lainnya untuk pemberian susu formula untuk bayi baru lahir. Pemberian Air Susu Ibu (ASI) (Susu bayi yang bagus) dianjurkan untuk diberikan secara eksklusif kepada bayi yang baru lahir hingga bayi berusia 6 (enam) bulan dan diteruskan hingga bayi berusia 2 (dua) tahun dengan makanan pendamping ASI (susu bayi terbaik) sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembangnya. ASI (Susu terbaik untuk bayi) penting untuk dukung tumbuh kembang bayi 1-6 bulan. Kandungan susu dapat dilihat pada Informasi Nilai Gizi. PETUNJUK PENYIMPANAN: Tutuplah rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan di tempat yang sejuk dan kering, tetapi bukan di lemari es. Hindari sinar matahari. Pakailah isi kemasan ini dalam 2 minggu sesudah dibuka. Jika Anda menemukan perubahan warna, bau, dan rasa pada produk ini, jangan dikonsumsi.
Segmentasi
Consumer Goods
Kemasan
Kaleng 1800 gr
Manufaktur
Mead Johnson Indonesia
No. Registrasi
BPOM: ML 562209067383