Esperson Cream 0.25% 5 gEsperson Cream 0.25% 5 g

Esperson Cream 0.25% 5 g

Rp61.000 - Rp83.200
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ESPERSON 0.25% CREAM adalah obat dengan kandungan Desoximethasone. Desoximethasone merupakan obat golongan kortikosteroid topikal. Obat ini digunakan untuk radang akut yang berat, kelainan kulit alergis dan kronis, psoriasis. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan gejala peradangan, radang akut yang berat, kelainan kulit alergis dan kronis, psoriasis
Komposisi
Desoximetasone 0.25%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dioleskan 1-2 x sehari pada kulit yang bermasalah.
Aturan Pakai
Oleskan tipis diarea yang sakit. Gosok dengan perlahan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien ibu hamil, menyusui, bayi dan anak kecil. Penggunaan jangka panjang. Hindari kontak dengan mata. Hindari penggunaan pembalut oklusif. Semprotan topikal mudah terbakar, hindari paparan panas dan api atau merokok selama atau segera setelah aplikasi. Pantau supresi aksis hipotalamus-hipofisis-adrenal (HPA) melalui stimulasi ACTH atau tes kortisol bebas urin. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif, infeksi, penggunan pada mata
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Atrofi, striae, telangiektasis, rasa terbakar, gatal, iritasi, kekeringan, folikulitis, erupsi akne, hipopigmentasi, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, maserasi kulit, infeksi sekunder, miliaria.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 5 g
Manufaktur
Aventis Pharma
No. Registrasi
BPOM: DKL0121203030A1