Fungiderm 1% Cream 5 gFungiderm 1% Cream 5 g

Fungiderm 1% Cream 5 g

Rp13.900 - Rp20.000
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
FUNGIDERM mengandung zat aktif Clotrimazole. Senyawa antijamur spektrum luas ini merupakan turunan dari imidazole dengan kemampuan antimikotik yang dapat menghambat biosintesis sterol ergostol yang merupakan bagian penting pada dinding sel jamur. FUNGIDERM CREAM digunakan untuk mengatasi dermatomikosis atau infeksi kulit akibat jamur seperti gatal, kutu air, panu, infeksi jamur di kulit kepala, kurap, kandidiasis pada kulit dan kuku.
Indikasi Umum
Infeksi jamur pada kulit dan kuku karena dermatofit, ragi dan jamur lainnya
Komposisi
Clotrimazole 1%
Dosis
Oleskan (krim) / taburkan (bedak) secukupnya 2-3 x pada bagian yang sakit selama 10-14 hari secara teratur dan tidak berhenti. Infeksi disela jari kaku membutuhkan waktu 1 bulan
Aturan Pakai
oleskan tipis pada bagian yang membutuhkan
Perhatian
hentikan pemakaian jika timbul reaksi alergi dan hipersensitivitas
Kontra Indikasi
Jangan menggunakan obat ini untuk pasien yang memiliki riwayat hipersensitif pada clotrimazole atau obat golongan imidazole lainnya.
Efek Samping
Kulit kering, pruritus, iritasi, rasa terbakar/ tersengat ringan atau sedang, Perubahan atropik lokal pd kulit (penggunaan lama & intensif), Hiperkortikosme (pd penggunaan iama). Gatal, folikulitis, hipertrikosis,erupsi menyerupai akne, hipopigmentasi, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, maserasi kulit, infeksi sekunder, strie & miliaria.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Tube @ 5 g
Manufaktur
Konimex
No. Registrasi
BPOM: DTL8913004429A1