GALVUS 50 MG 14 TABLET

GALVUS 50 MG 14 TABLET
Indikasi Umum
Terapi tambahan pada diet dan olahraga untuk meningkatkan kontrol glikemik pada pasien DM tipe 2. Untuk penggunaan monoterapi atau terapi kombinasi dengan metformin, sulfonilurea atau tiazolindinedion jika diet, olahraga, dan obat antidiabetes tunggal tidak dapat mengontrol glikemik secara memadai.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Vildagliptin 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk monoterapi dosis anjuran: 50 mg 1 x/hari pada pagi dan atau malam hari. Untuk terapi kombinasi dosis anjuran: 50 mg 1 x/hari pada pagi hari atau 100 mg dalam 2 dosis terbagi yang diberikan pada pagi hari atau pada malam hari dikombinasi dengan sulfonilurea.
Aturan Pakai
Diberikan sebelum atau setelah makan.
Kemasan
Tablet 50 Mg X 2 X 14
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Gangguan ginjal sedang atau berat, gangguan hati. Kelainan herediter yang jarang berupa intoleransi galaktosa, defisiensi laktase atau malabsorpsi glukosa-galaktosa. DM tipe 1 atau terapi diabetik keotasidosis. Anak <18 tahun. Laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil. Dapat mengganggu kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin.
Interaksi Obat
aminophyllin, amitriptylin, amoxapine, articaine, Bendroflumethiazide, Benzthiazide, cabergoline, captopril, ceritinib, cilazapril, clozapine, clarithromycin, chlorthalidone, danazol, delavirdine, digoxin
Segmentasi
Red
Manufaktur
Novartis Indonesia