Herbesser 30 mg 10 Tablet

Herbesser 30 mg 10 Tablet

Rp30.300 - Rp50.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Herbesser adalah obat yang mengandung Diltiazem. Obat ini digunakan untuk pasien hipertesni dan angina (nyeri dada). Diltiazem termasuk golongan obat penghambat kanal kalsium atau antagonis kalsium (calcium channel blocker). Cara kerja diltiazem adalah dengan melebarkan dinding pembuluh darah sehingga aliran darah dan oksigen ke jantung dapat meningkat. Proses ini akan menurunkan tekanan darah dan detak jantung, sekaligus mengurangi beban kerja jantung. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Angina pektoris, profilaksis angina pektoris varian, hipertensi ringan sampai sedang.
Komposisi
Diltiazem HCl 30 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk angina pektoris: 30 mg 4 kali sehari. Untuk hipertensi esensial ringan sampai sedang, dewasa oral 100-200 mg satu kali sehari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan
Kontra Indikasi
Blok AV derajat 2 atau 3, gagal jantung kongestif berat, blok SA, hipotensi berat, syok kardiogenik, kardiomiopati berat, Ibu hamil atau wanita yang mungkin hamil.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Blok AV derajat 1, gangguan fungsi ginjal atau hati berat, infark miokard akut, bradikardi berat.
Efek Samping
Sakit kepala, pusing, bradikardi, blok AV, kemerahan pada wajah, peningkatan SGOT dan SGPT, ruam kulit, gangguan GI, konstipasi, mual, irama gabungan AV, TD menurun, ekstrasistol, sinus arrest.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 tablet
Manufaktur
Tanabe Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKL8925200310A1