IMMUNE BOOSTER PACKAGE (14-DAYS)

Rp 99.300
IMMUNE BOOSTER PACKAGE (14-DAYS)
Indikasi Umum
Paket suplemen ini mengandung vitamin C, Echinacea dan vitamin E untuk membantu menjaga kondisi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan memulihkan kondisi setelah sakit. 3 keunggulan Halofit; Praktis: Dikemas dalam kemasan harian, mudah disimpan dan dibawa, Aman: Dosis sesuai dengan kebutuhan dan anjuran, dikemas dalam kemasan harian kedap udara. Hanya menggunakan suplemen asli, dan telah terdaftar di BPOM. Expiry date lebih dari 6 bulan, Terpercaya: Suplemen pilihan yang berkualitas, dirancang oleh ahli gizi, dikemas oleh apoteker bersertifikasi, melalui konsultasi dokter dan pakar kesehatan di bidangnya.
Deskripsi
Immune Booster Package merupakan paket suplemen lengkap untuk membantu menjaga kondisi kesehatan, meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat pemulihan setelah sakit.
Komposisi
Vitamin C ( Acidum Ascorbicum 100 mg ) (110% AKG*) : Vitamin C mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan kinerja jumlah sel darah putih dalam memerangi infeksi virus, mengurangi durasi pilek, demam juga meningkatkan kekebalan tubuh. Echinacea + Zinc : - Ekstrak kering Echinacea purpurea herba 250 mg - Ekstrak kering buah Elderberry hitam 400 mg - Zinc Picolinate 10 mg - (Zinc 100% AKG*). Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat durasi pemulihan penyakit. Vitamin E ( D-Alpha-Tocopherol 200 IU ) (980% AKG*) : Sebagai antioksidan dalam melindungi asam lemak membran sel untuk pencegahan pecahnya pembuluh darah dari inflamasi akibat infeksi virus. * : % AKG (Angka Kecukupan Gizi) berdasarkan dari konsumsi 2000 kcal.
Aturan Pakai
2 Pack Immune Booster Package (7-Days) Produk dikemas per pack dalam kemasan harian untuk konsumsi selama 7 hari. Diminum satu sachet per hari, setelah sarapan. Vitamin E hanya diberikan pada hari ke-1 dan hari ke-4.
Kemasan
Sachet konsumsi harian kedap udara, dikemas dalam kotak Halofit Isi per paket: 16 butir, 7 sachet Isi per sachet: 1x Vitamin C 1x Echinacea, Elderberry & Zinc 1x Vitamin E (Hanya di hari ke-1 dan ke-4)
Kontra Indikasi
Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi obat-obatan lainnya atau sedang menjalani perawatan medis. Konsumsi dengan susu, teh, kopi, soda dan minuman berkafein lainnya dapat mengurangi penyerapan dan daya kerja suplemen. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui juga mempunyai riwayat hipersensitivitas. Tidak boleh digunakan oleh penderita sklerosis multiple, penyakit kolagen, leukositosis, tuberkulosis, AIDS dan penyakit autoimun.
Perhatian
Jauhkan dari jangkauan anak kecil, simpan pada suhu <30oC, hindari dari sinar matahari. Konsumsi dalam 14 hari setelah kemasan dibuka untuk kualitas dan manfaat kesehatan yang maksimal.
Segmentasi
Vitamin & Supplement
Manufaktur
None