Kenacort 4 mg 10 Tablet

Kenacort 4 mg 10 Tablet

Rp55.900 - Rp71.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
KENACORT 4 MG merupakan obat yang memiliki aktivitas glukokortikoid dengan cara menekan migrasi leukosit polimorfonuklear dan mengurangi permeabilitas kapiler sehingga mengurangi peradangan dan juga menekan sistem kekebalan dengan mengurangi aktivitas dan volume sistem limfatik. Obat ini digunakan untuk mengobati supresi inflamasi dan gangguan alergi, Anemia hemolitik didapat, Penyakit jantung rematik akut, Terapi tambahan pada gangguan rematik, Kondisi alergi dan inflamasi mata, Kondisi alergi, Beriliosis, Hiperplasia adrenal kongenital, Anemia hipoplastik kongenital, Penyakit Crohn, Dermatitis herpetiformis, Fibrosis paru interstisial difus, Fibrosis paru diseminata , Erythema multiforme, Erythroblastopaenia, Dermatitis eksfoliatif, TBC paru fulminan, Hiperkalsemia keganasan, Trombositopenia idiopatik, Sariawan yang tidak dapat diobati, Sindrom L�ffler, Mycosis fungoides, Tiroiditis non-supuratif, Pengobatan paliatif leukemia, Pengobatan paliatif limfoma Emfisema paru, Insufisiensi adrenokortikal sekunder, Trombositopenia sekunder, Psoriasis berat, Sarkoidosis simtomatik, Lupus eritematosus sistemik, Kolitis ulserativa. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengobati supresi inflamasi dan gangguan alergi, Anemia hemolitik didapat, Penyakit jantung rematik akut, Terapi tambahan pada gangguan rematik, Kondisi alergi dan inflamasi mata, Kondisi alergi, Beriliosis, Hiperplasia adrenal kongenital, Anemia hipoplastik kongenital, Penyakit Crohn, Dermatitis herpetiformis, Fibrosis paru interstisial difus, Fibrosis paru diseminata , Erythema multiforme, Erythroblastopaenia, Dermatitis eksfoliatif, TBC paru fulminan, Hiperkalsemia keganasan, Trombositopenia idiopatik, Sariawan yang tidak dapat diobati, Sindrom L�ffler, Mycosis fungoides, Tiroiditis non-supuratif, Pengobatan paliatif leukemia, Pengobatan paliatif limfoma Emfisema paru, Insufisiensi adrenokortikal sekunder, Trombositopenia sekunder, Psoriasis berat, Sarkoidosis simtomatik, Lupus eritematosus sistemik, Kolitis ulserativa.
Komposisi
Triamcinolone 4 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Dosis awal dapat bervariasi dari 4-48 mg/hari tergantung dari penyakit spesifik tertentu yang sedang diobati. Untuk bayi dan anak-anak: Dosis yang direkomendasikan harus dengan aturan yang ketat terhadap rasio usia atau berat badan.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Purpura trombositopenik idiopatik, malaria serebral, infeksi jamur, virus, atau bakteri yang tidak diobati, psikosis akut, TB aktif, keratitis herpes simpleks, mikosis sistemik dan parasitosis.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien dengan glaukoma dan/atau katarak, hipertensi dan/atau gagal jantung, infark miokard akut, diabetes mellitus, penyakit gastrointestinal (anastomosis usus, divertikulitis, tukak lambung, kolitis ulserativa), sirosis, miastenia gravis, osteoporosis, riwayat, Anak-anak, Gangguan ginjal dan hati, wanita hamil dan menyusui. Kategori kehamilan : Kategori D: Terbukti berisiko terhadap janin. Meski demikian, obat masih dapat digunakan jika obat diperlukan untuk mengatasi keadaan yang mengancam jiwa, atau penyakit serius, dimana obat yang lebih aman tidak dapat digunakan atau tidak efektif.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Penekanan adrenal, imunosupresi (misalnya infeksi sekunder, superinfeksi), sarkoma kaposi, miopati, gangguan psikiatri termasuk insomnia dan depresi (parenteral), efek topikal lokal, hidung atau okular (misalnya sensitisasi, gangguan visual seperti peningkatan tekanan intraokular, endoftalmitis).
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Taisho Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DKL1124401610A1