La Roche Posay Anthelios 50+ SPF Gel-Cream 50 mlLa Roche Posay Anthelios 50+ SPF Gel-Cream 50 ml

La Roche Posay Anthelios 50+ SPF Gel-Cream 50 ml

Rp320.000 - Rp400.000
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
La Roche Posay Anthelios 50+ SPF Gel-Cream merupakan sunscreen untuk kulit berminyak dan mudah bejerawat, yang telah diuji secara dermatologi. Sunscreen mengandung Salicylic Acid dan Niacinamide yang memberikan perlindungan spektrum luas dan sangat tinggi dari UVA, UVB, Infrared-A tertentu, dan kerusakan akibat polusi. Tidak lengket, tidak berminyak, kulit tampak matte tanpa kilap tahan lama. Water resistant. Non-comedogenic. Dermatologist tested.
Indikasi Umum
Sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan tekstur gel cream. Melindungi kulit berminyak dan mudah berjerawat dari resiko timbulnya beruntusan dan noda akibat sinar UV setelah terpapar sinar matahari. Sunscreen ini memberikan perlindungan sangat tinggi.
Komposisi
XL PROTECT: Gabungan UV filter spektrum luas (SPF50+/UVA-PF21) dan antioksidan. Intensif melindungi dari kerusakan kulit dan efek penuaan. Airlicium: Partikel micro menyerap sebum berlebih. Salicylic Acid & Niacinamide: Melawan jerawat dan melindungi kulit dari noda akibat sinar UV.
Aturan Pakai
Oleskan produk sunscreen, sebelum terpapar sinar matahari. Oleskan ulang secara berkala dan secukupnya untuk mempertahankan perlindungan, terutama setelah berkeringat atau menggunakan handuk. Penggunaan luar. Terpapar matahari secara berlebihan adalah hal yang berbahaya. Meskipun Anda menggunakan produk sunscreen, karena tidak memberikan perlindungan 100%.
Perhatian
Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun menggunakan sunscreen/ tabir surya. Aplikasikan berulang untuk mempertahankan perlindungan pada kulit terutama jika berkeringat, setelah berenang atau menggunakan handuk. Jauhkan penggunaan dari daerah mata saat menggunakan produk ini. Jika terkena mata, bilas dengan air. Masa simpan skincare setelah dibuka : 12 bulan
Segmentasi
Consumer Goods
Kemasan
Box, Tube @ 50 ml
Manufaktur
L'Oreal Indonesia
No. Registrasi
BPOM: NC14211700001