Merislon 12 mg 10 TabletMerislon 12 mg 10 Tablet

Merislon 12 mg 10 Tablet

Rp70.000 - Rp101.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
MERISLON 12 MG TABLET merupakan obat dengan kandungan Betahistine Mesylate. Betahistine adalah suatu analog histamin dan dapat mengurangi tekanan endolimfatik dengan cara memperbaiki mikrosirkulasi. Obat ini digunakan untuk mengobati vertigo, tinitus dan gangguan pendengaran yang terkait dengan penyakit meniere. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Untuk vertigo, tinnitus, dan gangguan pendengaran yang terkait pada pasien dengan penyakit Meniere
Komposisi
Betahistine mesylate 12 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis yang dianjurkan: 6-12 mg 3 x sehari
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien dengan asma bronkial, riwayat penyakit tukak lambung, kerusakan hati, ibu hamil dan menyusui. Kategori kehamilan : Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Kontra Indikasi
Hipersensitif, Mengidap feokromositoma (tumor langka pada kelenjar adrenal).
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Signifikan: Jarang, ekstrasistol ventrikel, hipotensi (termasuk hipotensi ortostatik), takikardia. Gangguan gastrointestinal: Mual, dispepsia. Jarang, muntah, kembung, distensi atau nyeri perut. Gangguan umum dan kondisi situs admin: Jarang, kelelahan, malaise. Gangguan sistem kekebalan: Reaksi hipersensitivitas (misalnya anafilaksis). Jarang, urtikaria. Gangguan sistem saraf: Sakit kepala. Jarang, pusing, kejang, mengantuk. Gangguan kejiwaan: Jarang, kebingungan, halusinasi. Gangguan pernapasan, toraks dan mediastinum: Jarang, sesak napas, bronkospasme. Gangguan kulit dan jaringan subkutan: Jarang, ruam, pruritus. Gangguan vaskular: Jarang, vasodilatasi.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Sachet @ 10 Blister @ 10 Tablet
Manufaktur
Eisai
No. Registrasi
BPOM: DKL1006101010B1