MICONAZOLE 2% CREAM 10 G

Rp 4.700 - Rp 22.800
Harga berbeda di tiap apotik
MICONAZOLE 2% CREAM 10 G
Indikasi Umum
Obat ini digunakan untuk terapi Tinea Pedis (kaki atlet), Tinea Kruris & Tinea Korporis yang disebabkan oleh Trikhofiton Rubrum, Trikhofiton Mentagrofits & Epidermofiton Flokosum, kandidiasis Kutaneus (Moniliasis) & Tinea Versikolor.
Deskripsi
MICONAZOLE CREAM merupakan obat antijamur golongan imidazol yang mengandung miconazole. Krim ini digunakan secara topikal atau pada membran mukosa untuk mengobati infeksi yang disebabkan fungi Trichophyton, Epidermophyton, Microsporum, Candida, dan Malessezia furfur. Miconazol bekerja menghambat biosintesis ergosterol pada jamur dan mengubah komposisi komponen lipid lain di dalam membran, sehingga mengakibatkan nekrosis sel jamur.
Kategori
Komposisi
Miconazole nitrate 2%
Dosis
Oleskan 2 kali per hari selama 2 sampai 4 minggu.
Aturan Pakai
Dioleskan dengan keadaan bersih pada area kulit yang sakit atau terinfeksi.
Kemasan
Tube @ 10 g
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas dan bayi usia kurang dari 4 bulan.
Perhatian
Peringatan : Awas, Obat Keras. Hanya untuk bagian luar badan. Hindari kontak langsung dengan mata. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi. Hamil dan laktasi. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Generic Manufacturer