MUPIROCIN 2% KRIM 5 G

Rp 10.400 - Rp 47.300
Harga berbeda di tiap apotik
MUPIROCIN 2% KRIM 5 G
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. - Impetigo. - Infeksi kulit primer akut yang disebabkan oleh bakteri. - Infeksi kulit lainnya yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes.
Deskripsi
MUPIROCIN 2% merupakan antibiotik topikal yang mengandung Mupirocin Calcium. Obat ini digunakan untuk infeksi impetigo dan infeksi kulit lainnya yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Mucipiron bekerja dengan menghambat sintesi isoleucyl-tRNA dan menyebabkan penghambatan protein dan sintesis RNA pada bakteri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Mupirocin Calcium 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan dalam jumlah yang sedikit sebanyak 3 kali sehari. Penggunaan maksimal selama 10 hari.
Aturan Pakai
Dioleskan dengan jumlah yang sedikit pada kulit yang terinfeksi.
Kemasan
Dus, 1 Tube @ 5 g
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap Mupirocin Calcium atau komponen lainnya dalam produk ini.
Perhatian
Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak dengan mata, segera bilas dengan air. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi yang parah setelah penggunaan. Kategori Kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Etercon Pharma