Neo Rheumacyl 20 TabletNeo Rheumacyl 20 Tablet

Neo Rheumacyl 20 Tablet

Rp5.000 - Rp10.700
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
NEO RHEUMACYL merupakan obat dengan kandungan Paracetamol dan Ibuprofen. Obat ini dapat digunakan untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu. Paracetamol sebagai analgetik, bekerja dengan meningkatkan ambang rasa sakit dan sebagai antipiretik yang diduga bekerja langsung pada pusat pengatur panas di hipotalamus. Sedangkan Ibuprofen mempunyai efek anti inflamasi, analgesik dan antipiretik dan bekerja dengan cara menghambat prostaglandin.
Indikasi Umum
Untuk meredakan nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu.
Komposisi
Ibuprofen 200 mg, Paracetamol 350 mg
Dosis
Dewasa : 1 tablet, 3-4 kali sehari
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
Penderita dengan riwayat ulkus peptikum yang berat dan aktif, kehamilan tiga bulan terakhir, penderita bronkhospastik terhadap acetocal, rintis dan urtikaria, penderita hipersensitif terhadap komponen obat ini
Kontra Indikasi
Penderita yang hipersensitif dengan komponen obat, pengguna Aspirin, hamil dan menyusui, memiliki gangguan hati, ulkus peptikum.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mual, muntah, sembelit, reaksi kulit, sakit kepala. Penggunaan jangka lama dan dosis besar dapat menimbulkan kerusakan hati.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Blister @ 20 Tablet Lapis dua
Manufaktur
Tempo Scan Pacific
No. Registrasi
BPOM: DTL2022727710A1