Nestacort 2.5% Cream 5 grNestacort 2.5% Cream 5 gr

Nestacort 2.5% Cream 5 gr

Rp8.500 - Rp11.200
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
Nestacort memiliki kandungan zat aktif Hydrocortisone acetate, obat ini digunakan untuk meredakan peradangan (inflamasi), alergi dan kelainan kulit. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Nestacort bisa digunakan secara topikal untuk mengobati penyakit eksim, dermatitis kontak, dan penyakit kulit lain yang peka terhadap kortikosteroid.
Komposisi
hidrokortison asetat 28 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. cream dioleskan pada area kulit terinfeksi 2 x sehari.
Aturan Pakai
Oleskan tipis pada tempat yang sakit
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Jangan menggunakan obat ini pada area mata atau dekat area mata. Area kulit yang diolesi cream Nestacort sebaiknya tidak dibalut verban, karena bisa meningkatkan penyerapannya ke dalam darah dan menimbulkan efek samping sistemik.
Kontra Indikasi
jangan menggunakan obat ini untuk pasien yang memiliki riwayat hipersensitif pada obat golongan kortikosteroid. Nestacort, sebaiknya tidak diberikan pada pasien yang menderita infeksi jamur sistemik, penderita TBC aktif, herpes zoster, herpes simplex, dan infeksi virus lain.
Efek Samping
Pada penggunaan jangka panjang, bisa menyebabkan atrofi, striae, telangiectasias, sensasi kulit seperti terbakar, rasa gatal, iritasi, kulit kering, folikulitis, jerawat, hipopigmentasi, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, infeksi sekunder, dan miliaria.
Segmentasi
Red
Kemasan
tube 5 g
Manufaktur
Ifars
No. Registrasi
BPOM: DKL9809208629B1