Neurofenac Plus 50 mg 10 TabletNeurofenac Plus 50 mg 10 Tablet

Neurofenac Plus 50 mg 10 Tablet

Rp76.100 - Rp105.500
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
NEUROFENAC PLUS 50 MG TABLET digunakan untuk mengatasi nyeri ringan sampai sedang, terutama yang terkait dengan neuritis dan neuralgia. Obat ini juga digunakan sebagai pereda nyeri pada penderita arthritis, rheumatoid arthritis, osteoarthritis, sakit gigi, migrain akut, asam urat dan nyeri karena batu ginjal dan batu empedu. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengatasi nyeri ringan sampai sedang, terutama yang terkait dengan neuritis dan neuralgia, penderita arthritis, rheumatoid arthritis, osteoarthritis, sakit gigi, migrain akut, asam urat dan nyeri karena batu ginjal dan batu empedu.
Komposisi
Diclofenac Sodium 50 mg, Pyrodoxine HCl 50 mg, Thiamine Mononitrate 50 mg, Cyanocobalamin 1 mg.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 3 kali sehari 1 tablet
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari penggunaanya pada kehamilan trimester tiga. Pasien dehidrasi. Gangguan fungsi hati, ginjal, dan jantung. Tukak atau peradangan saluran cerna. Ibu menyusui, anak, dan lanjut usia. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Kehamilan trimester tiga. Hipersensitif. Pasien yang akan atau telah menjalani operasi bypass jantung. Pasien dengan masalah ginjal, hati atau radang/tukak pada lambung atau usus. Penderita DBD.
Efek Samping
Gangguan saluran gastrointestinal seperti mual, muntah, sembelit, nyeri perut, diare, dispepsia, kembung, pendarahan/perforasi, mulas, ulkus lambung dan duodenum, resiko terjadinya infark miokardial, anemia
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Blister @ 10 Tablet
Manufaktur
Merck Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKL0615807815A1