ORINOX 90 MG 10 TABLET

Rp 88.600 - Rp 178.700
Harga berbeda di tiap apotik
ORINOX 90 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan rasa nyeri akut yang berhubungan dengan bedah mulut (operasi gigi), nyeri dan peradangan pada sendi dan otot penderita osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis.
Deskripsi
ORINOX merupakan obat yang mengandung etoricoxib. Etoricoxib termasuk obat golongan Nonsteroidal Anti-Iinflammatory Drug (NSAID). Obat ini digunakan untuk meredakan rasa nyeri akut yang berhubungan dengan bedah mulut (operasi gigi), nyeri dan peradangan pada sendi dan otot penderita osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis. Obat ini bekerja dengan cara menghambat cyclooxygenase-2 (COX-2) secara selektif untuk mengurangi gejala nyeri dan peradangan. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Etoricoxib 90 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Nyeri akut setelah operasi gigi : 90 mg 1 kali sehari. Durasi maksimal : 3 hari. - Rheumatoid arthritis : 60 mg 1 kali sehari, dapat ditingkatkan hingga 90 mg 1 kali sehari sesuai kebutuhan. - Osteoarthritis : 30 mg 1 kali sehari, dapat ditingkatkan maksimum hingga 60 mg 1 kali sehari jika diperlukan.
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap etoricoxib. Gagal jantung kongestif (GJK) (NYHA II-IV). Riwayat penyakit jantung iskemik, penyakit arteri perifer dan/atau penyakit serebrovaskular.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica