PIROFEL 10 MG 10 KAPSUL

PIROFEL 10 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Artritis reumatoid, osteoartritis, ankylosing spondylitis, kelainan muskuloskeletal akut, gout akut, nyeri sesudah operasi dan setelah traumatik (terpukul, terbentur, teriris, dll), dismenore (nyeri saat haid).
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Piroxicam 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Artritis reumatoid, osteoartritis, ankylosing spondylitis : 10-20 mg sekali sehari. -Kelainan muskuloskeletal akut : diawali dengan 40 mg sehari dalam dosis tunggal atau dosis terbagi selama 2 hari pertama, kemudian 20 mg sehari selama 7-14 hari berikutnya. -Gout akut : diawali dengan 40 mg sebagai dosis tunggal, kemudian 40 mg sehari dalam dosis tunggal atau dosis terbagi pada 4-6 hari berikutnya. -Nyeri sesudah operasi dan setelah traumatik : diawali dengan 20 mg sehari sebagai dosis tunggal. -Dismenore : 40 sehari selama 2 hari pertama, kemudian 20 mg selama 1-3 hari berikutnya jika perlu.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan.
Kemasan
Box, 10 strip x 10 tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
jangan menggunakan obat ini untuk pasien yang pernah mengalami reaksi hipersensitivitas terhadap pirofel (piroxicam), aspirin atau NSAID lainnya. obat ini juga dikontraindikasikan untuk pasien yang memiliki masalah ginjal, hati, pasien yang menderita asma, polip hidung, urtikaria, atau radang / tukak pada lambung atau usus pirofel (piroxicam) tidak boleh digunakan untuk pengobatan nyeri perioperatif pada pasien yang menjalani operasi koroner artery bypass graft ( CABG )
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gangguan fungsi ginjal dan retensi cairan.
Interaksi Obat
Aspirin, Methotrexate, Diuretik, ACE Inhibitor, Lithium, Warfarin
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma