Pirofel 20 mg 10 KapsulPirofel 20 mg 10 Kapsul

Pirofel 20 mg 10 Kapsul

Rp2.300 - Rp24.300
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
PIROFEL 20 MG 10 KAPSUL di gunakan untuk mengobati eumatoid arthritis dan osteoarthritis , dismenorea primer , dan nyeri pasca operasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
Artritis reumatoid, osteoartritis, ankylosing spondylitis, kelainan muskuloskeletal akut, gout akut, nyeri sesudah operasi dan setelah traumatik (terpukul, terbentur, teriris, dll), dismenore (nyeri saat haid).
Komposisi
Piroxicam 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Artritis reumatoid, osteoartritis, ankylosing spondylitis : 10-20 mg sekali sehari. Kelainan muskuloskeletal akut : diawali dengan 40 mg sehari dalam dosis tunggal atau dosis terbagi selama 2 hari pertama, kemudian 20 mg sehari selama 7-14 hari berikutnya. Gout akut : diawali dengan 40 mg sebagai dosis tunggal, kemudian 40 mg sehari dalam dosis tunggal atau dosis terbagi pada 4-6 hari berikutnya. Nyeri sesudah operasi dan setelah traumatik : diawali dengan 20 mg sehari sebagai dosis tunggal. Dismenore : 40 sehari selama 2 hari pertama, kemudian 20 mg selama 1-3 hari berikutnya jika perlu.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersamaan dengan makanan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gangguan fungsi ginjal dan retensi cairan.
Kontra Indikasi
Ulkus peptikum, riwayat serangan asma, rinitis, angioedema atau urtikaria (biduran/kaligata) yang dipicu oleh Aspirin. Riwayat polip hidung.
Efek Samping
Gangguan saluran pencernaan bagian atas , sakit kepala,pengelihatan kabur , ruam kulit.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kapsul
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL8722207501B1