Promag Double Action 6 TabletPromag Double Action 6 Tablet

Promag Double Action 6 Tablet

Rp8.600 - Rp13.700
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PROMAG DOUBLE ACTION TABLET merupakan kombinasi antasida (Calcium Carbonate dan Magnesium Hydroxide) dan antagonis reseptor H2 (Famotidin). Promag Double Action bekerja mengatasu gejala-gejala kelebihan asam lambung melalui dua mekanisme. Antasida bekerja dengan menetralkan asam lambung dan Famotidin bekerja menghentikan produksi asam lambung.
Indikasi Umum
Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambng, tukak usus dua belas jari dengan gejal seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung yang tidak bisa diatasi dengan antasida.
Komposisi
Famotidine 10 mg, calcium Carbonate 800 mg, Magnesium Hydroxide 165 mg
Dosis
Dewasa dan anak diatas 12 tahun: 2 x perhari 1 tablet kunyah. Digunakan bila timbul gejala atau 1 jam sebelum makan makanan yang dapat merangsang produksi asam lambung. Maksimum 2 tablet/hari. Sebaiknya tidak diminum bersama dengan makanan. Kunyah tablet sebelum ditelan. Anak dibawah 12 tahun: Sesuai petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Berikan 1-2 jam sesudah makan & menjelang tidur malam
Perhatian
Pasien dengan disfungsi ginjal, jantung & hati. Hamil dan laktasi. Penggunaan secara terus menerus selama >2 minggu tidak dianjurkan, kecuali atas petunjuk dokter.
Kontra Indikasi
Tidak boleh diberikan kepada pasien yang alergi terhadap Famotidine.
Efek Samping
Efek samping yang mungkin timbul adalah kontipasi, diare, mual, muntah, sakit kepala, pusing, gangguan irama jantung dan ruam kulit.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, 6 Blister @ 6 Tablet Kunyah
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DTL0511636663A1