RAMIPRIL 5 MG 10 KAPLET

RAMIPRIL 5 MG 10 KAPLET
Indikasi Umum
Hipertensi ringan sampai sedang. Menurunkan mortalitas setelah infark miokardial pada pasien dengan petunjuk klinis gagal jantung.
Deskripsi
RAMIPRIL 5 MG KAPLET adalah obat yang digunakan untuk mengobati hipertensi (tekanan darah tinggi), nefropati diabetik, dan beberapa jenis gagal jantung kronis. Obat ini adalah obat anti hipertensi yang termasuk angiotensin converting enzyme (ACE) inhibitor generasi kedua. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Ramipril 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Hipertensi : diawali dengan 2.5 mg sekali sehari. Pemeliharaan : 2.5-5 mg/hari. Maksimal : 10 mg/hari. Pasien yang diobati dengan diuretika : jika memungkinkan, diuretika dihentikan 2-3 hari sebelum pengobatan dimulai. Maksimal : 2.5 mg/hari. Pengobatan setelah infark miokardial : diawali dengan 1.25 - 2.5 mg 2 kali sehari. Maksimal : 10 mg/hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi bersama makanan atau tidak
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kaplet
Kontra Indikasi
Pasien yang memiliki Riwayat hipersensitif terhadap Ramipril atau obat-obat yang termasuk ACE inhibitor lain. Ibu hamil atau berencana untuk hamil. Riwayat angioedema (herediter atau idiopatik) atau pernah mengalami angioedema saat menggunakan obat-obat golongan inhibitor ACE. Pasien dengan diabetes melitus.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien yang memiliki Riwayat hipersensitif terhadap Ramipril atau obat-obat yang termasuk ACE inhibitor lain. Ibu hamil atau berencana untuk hamil. Riwayat angioedema (herediter atau idiopatik) atau pernah mengalami angioedema saat menggunakan obat-obat golongan inhibitor ACE. Pasien dengan diabetes melitus. Kategori Kehamilan : D
Segmentasi
Red
Manufaktur
Dexa Medica