REMABREX 200 MG 10 KAPSUL

Rp 96.000 - Rp 130.800
REMABREX 200 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Meredakan gejala dan tanda OA (Osteoarthritis), RA (Rheumatoid Arthritis), dan AS (Ankylosing Spondylititis), dan sebagai pengobatan jangka pendek nyeri akut pasca-bedah, atau cedera musculoskeletal.
Deskripsi
REMABREX 200 MG KAPSUL merupakan obat yang mengandung zat aktif Celecoxib. Obat ini dapat digunakan untuk meredakan gejala dan tanda OA (Osteoarthritis), RA (Rheumatoid Arthritis), dan AS (Ankylosing Spondylititis), serta sebagai pengobatan jangka pendek nyeri akut pasca-bedah, atau cedera musculoskeletal. Remabrex bekerja sebagai antiinflamasi, analgesik, dan antipiretik melalui penghambatan prostaglandin dengan menghambat enzim cyclooxygenase, terutama cyclooxygenase-2. Dalam dosis terapi pada manusia, celecoxib tidak menghambat enzim cyclooxygenase-1.
Kategori
Komposisi
Celecoxib 200 mg
Dosis
- Osteoarthritis: 200 mg per hari, bisa dosis tunggal atau 2 kali sehari 100 mg. - Rheumatoid Arthritis: 2 kali sehari 100 mg atau 2 kali sehari 200 mg. - Ankylosing Spondylitis: 2 kali sehari 100 mg atau 1 kali sehari 200 mg, dapat dinaikkan hingga 400 mg per hari. - Nyeri Akut: Dosis awal yang disarankan adalah 400 mg, dapat ditambahkan 200 mg pada hari pertama bila perlu. Pada hari-hari selanjutnya, dosis yang disarankan adalah 200 mg per hari, sampai dengan 7 hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan.
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Kapsul
Kontra Indikasi
- Pasien hipersensitivitas celecoxib. - Pasien dengan reaksi hipersensitivitas terhadap sulphonamide. - Pasien dengan riwayat asma, urticaria, atau reaksi alergi setelah mengkonsumsi aspirin atau NSAID lainnya. - Untuk pengobatan nyeri pasca-operasi CABG (Coronary Artery Bypass Graft).
Perhatian
Penggunaan NSAID dapat meningkatkan risiko kejadian trombotik kardiovaskuler yang serius, infark miokard, dan stroke, yang dapat berakibat fatal. Risiko ini dapat meningkat seiring dengan durasi penggunaan. Pasien lanjut usia dan pasien dengan penyakit kardiovaskuler mungkin mempunyai risiko yang besar.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Kalbe Farma