Velutine Inhalation Solution 2.5 mg 10 Botol - Obat RutinVelutine Inhalation Solution 2.5 mg 10 Botol - Obat Rutin

Velutine Inhalation Solution 2.5 mg 10 Botol - Obat Rutin

Rp88.100 - Rp98.800
Per 10 Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
Velutine Inhalation Solution adalah cairan inhalasi yang digunakan untuk pengobatan penatalaksanaan dan pencegahan serangan asma. Velutine mengandung zat aktif salbutamol yaitu obat sistem saluran nafas yang ter masuk agonis adrenoreseptor beta-2 selektif kerja pendek, obat ini bekerja dengan cara merangsang secara selektif reseptor beta-2 adrenergik terutama pada otot bronkus sehingga menyebabkan terjadinya bronkodilatasi karena otot bronkus mengalami relaksasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Penatalaksanaan dan pencegahan serangan asma, penanganan rutin bronkospasme kronik yang tidak responsif terhadap terapi konvensional, asma akut berat (status asmatikus).
Komposisi
Salbutamol Sulfat 2.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak : Awal 2.5 mg, dapat diulangi hingga 4 kali perhari dengan nebulizer.
Aturan Pakai
Masukkan cairan inhalasi ke dalam wadah cairan obat pada nebulizer untuk dibuat menjadi partikel gas dan dihirup.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Tirotoksikosis, hipokalemia. - Khususnya pada asma akut berat, penggunaan bersama dengan derivat xantin, steroid, dan diuretik, dan oleh hipoksia. - Pantau kadar kalium serum pada kasus hipokalemia. - Glaukoma sudut tertutup akut, jika dikombinasi dengan ipatropium Br. - Hamil dan laktasi. Katagori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Ancaman terjadi abortus selama kehamilan trimester 1 atau 2. Penanganan persalinan prematur seperti plasenta previa, perdarahan antepartum, atau toksemia gravidarum.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Tremor, sakit kepala, takikardi.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 10 Vial @ 2.5 ml
Manufaktur
Novell Pharmaceutical Laboratories
No. Registrasi
BPOM: DKL1333529175A1