Ventolin Inhaler 100 mcg 200 Doses

Ventolin Inhaler 100 mcg 200 Doses

Rp109.900 - Rp175.700
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
VENTOLIN INHALER merupakan obat dengan kandungan Salbutamol yang digunakan untuk mengobati penyakit pada saluran pernafasan seperti asma dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Obat ini bekerja dengan cara merangsang secara selektif reseptor beta-2 adrenergik terutama pada otot bronkus. hal ini menyebabkan terjadinya bronkodilatasi karena otot bronkus mengalami relaksasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan serangan atau pencegahan asma ringan, sedang atau berat
Komposisi
Per-kali semprot/puff mengandung : Salbutamol Sulfate 100 mcg.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : - Menghilangkan bronkospam akut : 100 atau 200 mcg - Pencegahan alergen atau bronkospasme akibat olahraga : 200 mcg - Terapi kronis : 200 mcg, 4 kali/hari Anak-anak : - Menghilangkan bronkospam akut : 100 mcg - Pencegahan alergen atau bronkospame akibat olahraga : 100 mcg - Terapi kronis : 200 mcg, 4 kali/hari
Aturan Pakai
Duduk atau berdiri tegak saat menggunakan inhaler. Kocok inhaler dengan baik sebelum menghirupsnya. Langsung tarik napas perlahan begitu Anda menekan inhaler. Tahan napas selama minimal 10 detik setelah menghirupnya. Tarik dan buang napas perlahan diantara setiap isapan.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.Tdk dapat digunakan utk mengatasi abortus yg mengancam.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Thyrotoxicosis, hypokalemia. Ibu hamil dan menyusui. Kategori kehamilan : A
Efek Samping
Tremor halus pada otot rangka, rasa tertekan, vasodilatasi perifer, peningkatan denyut jantung, sakit kepala, kram otot sementara, reaksi hipersensitif, hipokalemia, reaksi hiperaktif pada anak.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol @ 200 Dosis
Manufaktur
GlaxoSmithKline Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKL1832005939A1