ZENSODERM CREAM 10 G

Rp 3.700 - Rp 105.800
Harga berbeda di tiap apotik
ZENSODERM CREAM 10 G
Indikasi Umum
Gejala inflamasi pada dermatosis yang responsif tehadap korikosteroid disertai infeksi sekunder oleh organisme peka terhadap gentamisin.
Deskripsi
ZENSODERM CREAM adalah obat yang digunakan untuk pengobatan penyakit kulit termasuk eksim dan dermatitis. Zensoderm menngandung betamethasone dan gentamycin. Betamethasone adalah obat steroid jenis glukokortikoid yang digunakan untuk pengobatan sejumlah penyakit termasuk gangguan rematik, penyakit kulit, kondisi alergi, persalinan prematur untuk mempercepat pengembangan bayi, penyakit Crohn, bahkan kanker seperti leukemia. gentamycin yang merupakan antibiotik golongan aminoglikosida yang di gunakan secara luas terutama untuk mengobati infeksi-infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif, seperti Pseudomonas, Proteus, Serratia, dan Staphylococcus. Gentamicin juga digunakan untuk septikemia (keracunan darah oleh bakteri patogenik dan atau zat-zat yang dihasilkan oleh bakteri tersebut), meningitis (radang selaput otak), infeksi saluran kemih, saluran pernafasan, saluran pencernaan, infeksi pada kulit, tulang, dan jaringan lunak. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Gentamicin sulfate 0.1%, Betamethasone valerate 0.1%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 2-3x sehari oleskan tipis
Aturan Pakai
Oleskan pada kulit yang terinfeksi.
Kemasan
Dus, tube @ 10 G
Kontra Indikasi
Hipersensitif, infeksi kulit primer yang disebabkan oleh jamur dan virus.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi atau sensitisasi. Hindari penggunaan jangka panjang dan pada area tubuh yang luas. Tidak untuk digunakan pada mata. Hamil dan menyusui.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Zenith Pharma