08 January 2018

Say NO Pada Ketiak Hitam dengan Cara Alami. Yakin Sudah Tahu?

Say NO Pada Ketiak Hitam dengan Cara Alami. Yakin Sudah Tahu?

Halodoc, Jakarta – Menghilangkan ketiak hitam memang tidak mudah. Namun, hal tersebut sangat penting bagi para wanita khususnya jika ingin memakai baju sleeveless. Lalu bagaimana caranya menjaga agar ketiak tidak berwarna hitam dengan cara alami agar penampilan tetap maksimal? Simak dahulu tips berikut ini!

1.  Minyak Zaitun
Sudah tahu apa saja manfaat dari minyak zaitun bagi kecantikan? Ternyata, bahan alami yang begitu kaya antioksidan bisa memberikan banyak manfaat bagi kulit lho!. Oleskan minyak pada kulit ketiak dan lakukan pijat selama 10 menit dan bilaslah dengan air hangat.

2.  Cuka Sari Buah Apel
Hasil fermentasi dari buah apel ini juga dipercaya untuk memutihkan kulit ketiak kamu. Caranya mudah! Campurkan cuka sari apel dan baking soda hingga muncul gelembung dan oleskanlah di area ketiak hingga kering. Bilas dengan air bersih dan ulangi 3 kali dalam seminggu ya!.

3.  Irisan Timun
Timun punyai manfaat sebagai pemutih bagi kulit kamu. Cukup dengan gosokkan iritas timun di kulit ketiak, cuci bersih setelah 10 menit dan keringkan menggunakan handuk lembut. Dengan mengulangi minimal dua kali dalam sehari, maka kulit ketiakpun menjadi putih kembali.

4.  Kunyit
Selain bisa digunakan untuk masker, kunyit juga dipercaya sebagai pemutih area kulit ketiak. Kamu hanya tinggal mencampurkan 1 sendok teh bubuk kunyit dengan 1 sendok teh kering, serta bilaslah dengan air. Ulangi cara diatas dalam dua kali seminggu, ya.

Selain keempat bahan alami diatas, kamu juga bisa memutihkan area ketika dengan menanyakan langsung pada ahlinya di aplikasi Halodoc. Jangan lupa konsumsi vitamin dengan beli di Halodoc yang akan diantar hanya dalam 1 jam. Ayo, unduh Halodoc sekarang!.