01 March 2018

5 Posisi Hubungan Intim untuk Mr P Ukuran Kecil

5 Posisi Hubungan Intim untuk Mr P Ukuran Kecil

Halodoc, Jakarta – Apakah kamu ada di barisan orang yang berpendapat size doesn’t matter atau size matter? Sebuah survei yang pernah dilakukan online magazine Bustle mengungkapkan bahwa 84 persen wanita tidak peduli dengan ukuran Mr P pasangannya.

Sebenarnya, yang lebih concern pada ukuran Mr P adalah pria sendiri. Ada yang merasa tidak bisa memuaskan pasangannya karena ukurannya yang kecil. Kaum Adam ini cenderung mempermasalahkan fisik. Mereka justru menyampingkan pentingnya peran foreplay dan afeksi. Padahal, kalau pria melakukan dua hal ini saja, ukuran buat wanita tidak akan jadi persoalan.

Kemudian yang tidak boleh diabaikan lainnya adalah posisi hubungan intim. Berikut adalah 5 rekomendasi posisi berhubungan intim untuk Mr P ukuran kecil yang perlu diketahui:

  1. Woman on Top

Posisi ini dapat membuat wanita lebih mudah meraih orgasme. Wanita menentukan gerakan, kecepatan, dan durasinya. Dengan posisi woman on top wanita lebih mudah mencari posisi pas untuk mendapatkan klimaks. Tapi, jangan karena wanita di atas, pria jadi pasif. Pria bisa melakukan aksi dengan memegang pinggul pasangan atau mengelus rambutnya.

Catatan: Jangan melakukan fingering kalau kamu tidak tahu bagian mana yang menyenangkan buat pasangan untuk disentuh. Fingering tanpa tujuan hanya akan membuat pasangan tidak fokus pada gerakan, ini akan memperlambat klimaksnya.

  1. 69

Pria dan wanita bisa sama-sama mendapatkan klimaks lewat posisi ini. Lewat posisi 69 pria tidak mengandalkan Mr P-nya untuk memuaskan pasangan tetapi kelincahan lidah, bibir dan insting naluri untuk menyentuh di bagian yang tepat.

Catatan: Jangan sampai gigi menyentuh area intim pasangan yang menyebabkan hilang minat dan enggan melanjutkan berhubungan intim.

  1. Doggy Style

Bukan doggy style biasa tapi wanita dengan posisi menungging dan mengangkat panggul ke atas sementara punggung dan kepala rata dengan tempat tidur. Dengan posisi seperti ini, pria dapat melakukan penetrasi maksimal. Wanita juga lebih mudah mendapat klimaks karena keseluruhan dinding Miss V bersentuhan secara utuh dengan Mr P.

Catatan: Pasangan harus memerhatikan ritme dan pastikan keduanya setuju dengan kecepatan gerakan. Terkadang gerakan yang cepat saja tidak membuat pasangan menemukan klimaks.

  1. Gerobak Dorong

Posisi berhubungan intim ini adalah modifikasi dari missionary, hanya saja kedua kaki wanita diletakkan di atas bahu pria sehingga penetrasi bisa lebih mendalam. Konon, seberapa kecil ukuran Mr P, wanita bisa mendapatkan klimaksnya lewat posisi ini. (Baca juga Tingkatkan Gairah, Coba Hubungan Intim dengan Vibrator)

Catatan: Tidak hanya tergantung pada posisi ini saja, pria bisa membantu wanita mencapai klimaks dengan sentuhan-sentuhan dan bisikan-bisikan sayang. Kontak mata dapat memberikan afeksi kepada wanita. Mencium dahi pasangan saat pria di atas dapat memberikan sensasi dicintai yang menyenangkan buat wanita.

  1. Gunting

Posisi berhubungan intim tipe ini dilakukan menyamping. Dimana wanita tidur menyamping sedangkan pria ikut setengah berbaring dan memasukkan Mr P dari belakang. Posisi ini terkesan membuat Miss V terbuka tapi akan membantu pasangan mendapatkan klimaks bila pria juga melakukan fingering.

Catatan: Pastikan kamu dan pasangan sama-sama nyaman melakukannya. Ada kemungkinan gagal di percobaan pertama, mungkin karena kamu dan pasangan kurang fleksible. Tapi, posisi berhubungan intim ini cukup menarik untuk dicoba, supaya kamu dan pasangan punya variasi posisi dan tidak jenuh dengan gaya itu-itu saja.

Ukuran Mr P bukan hanya masalah utama dalam berhubungan intim suami istri. Masih ada beberapa masalah krusial lainnya selain berbicara soal ukuran. Kalau kamu punya pertanyaan lebih jauh soal seks, silahkan ajukan di Halodoc. Cukup download aplikasi Halodoc lewat Google Play atau App Store. Melalui fitur Contact Doctor kamu bisa ngobrol langsung lewat Video/Voice Call atau Chat dengan dokter-dokter spesialis di bidangnya.