Avigan (Favipiravir) 200 mg 10 Tablet

Avigan (Favipiravir) 200 mg 10 Tablet

Rp201.100 - Rp225.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
AVIGAN TABLET merupakan obat yang mengandung zat aktif Favipiravir. Avigan termasuk golongan antivirus dan digunakan sebagai anti virus influenza. Obat ini dimetabolisme di sel menjadi bentuk ribosyl triphosphate (favipiravir RTP). Favipiravir RTP menghambat secara selektif RNA poymerase yang berperan dalam replikasi virus influenza. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengatasi infeksi virus seperti virus influenza A, B, serta C.
Komposisi
Setiap tablet mengandung Favipiravir 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis dewasa : 1600 mg, 2 kali sehari untuk konsumsi di hari pertama. Diikuti 600 mg, 2 kali sehari selama 4 hari (di hari ke 2-5). Total durasi penggunaan adalah 5 hari. * Penggunaan pada pasien COVID-19 ringan hingga sedang (Pasien dewasa usia 18 tahun ke atas): 1600 mg, 2 kali sehari untuk konsumsi di hari pertama. Diikuti 600 mg, 2 kali sehari pada hari selanjutnya hingga 7-14 hari (berdasarkan pertimbangan klinis dari pemberi resep). Total durasi penggunaan tidak boleh lebih dari 14 hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi secara oral (melalui mulut), sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Tidak boleh digunakan pada wanita hamil atau wanita yang mungkin hamil. Hipersensitif terhadap zat tambahan apapun di dalam tablet Favipiravir.
Perhatian
*Jumlah Stock untuk Produk ini terbatas. Jika tidak tersedia (not available), dapat diorder kembali tanpa dikombinasikan dengan produk lain. HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pengobatan harus dihentikan pada pasien yang hamil. Favipiravir terdistribusi dalam Air Susu Ibu (ASI). Favipiravir terdistribusi dalam sperma laki-laki. Hati-hati penggunaannya pada pasien dengan level asam urat tinggi. Hati-hati pemberian pada pasien usia lanjut, diperlukan pemantauan secara berkala. Tidak boleh diberikan pada anak-anak.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Peningkatan kadar asam urat, diare.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 pillow packing @ 10 Blister @ 10 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Beta Pharmacon
No. Registrasi
BPOM: T-RG.01.03.32.322.09.20.04584/NE