Bufacomb Cream 5 gr

Bufacomb Cream 5 gr

Rp25.000 - Rp35.600
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BUFACOMB CREAM merupakan salep in oral base untuk mengobati stomatis aftosa, periadenitis mukosa nekrotika rekurens, ulkus aftosa herpetiformis, ulserasi traumatik, ulserasi karena obat. Bufacomb mengandung Triamcinolon yang merupakan glukokortikosteroid sintetis yang bersifat imunosupresif dan anti inflamasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Stomatis altosa, periadenitis mukosa nekreotika rekurens, ulkus aftosa herpertiformis, ulserasi traumatik, ulserasi karena obat
Komposisi
Triamcinolon acetonide 0.1%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan tipis pada daerah yang terluka 2-3 kali sehari.
Aturan Pakai
Dioleskan tipis-tipis pada bagian yang terinfeksi
Kontra Indikasi
Infeksi bakteri atau jamur pada mulut dan tenggorokan , lesi herpetik karena virus atau lesi intraoral
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER Hati-hati penggunaan pada pasien dengan glaukoma dan/atau katarak, hipertensi dan/atau gagal jantung, infark miokard akut, diabetes mellitus, penyakit gastrointestinal (anastomosis usus, divertikulitis, tukak lambung, kolitis ulserativa), sirosis, miastenia gravis, osteoporosis, riwayat gangguan kejang. Hindari penarikan mendadak. Anak-anak. Gangguan ginjal dan hati. Kehamilan dan menyusui. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Penggunaan jangka lama dapat menyebabkan munculnya efek samping yang dapat terjadi pada penggunaan sediaan sistemik. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Supresi adrenal, gangguan metabolisme glukosa, katabolisme protein, aktivasi tukak peptikum. Efek samping ini umumnya dapat menghilang setelah penggunaan obat dihentikan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 5 gram
Manufaktur
Bufa Aneka
No. Registrasi
BPOM: DKL8800905830A1