Clamixin Forte Dry Syrup 60 ml

Clamixin Forte Dry Syrup 60 ml

Rp89.300 - Rp135.200
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
CLAMIXIN merupakan obat dengan kandungan Amoxicillin dan Clavulanic acid dalam bentuksirup kering. Obat ini digunakan unutk infeksi saluran napas atas dan bawah, infeksi saluran kemih, infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi tulang dan sendi, dan infeksi lain misalnya aborsi septik, sepsis intra abdominal. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengobati infeksi saluran napas atas dan bawah, infeksi saluran kemih, infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi tulang dan sendi.
Komposisi
Per 5 mL : Amoxicillin 250 mg, clavulanic acid 62.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis dewasa : - Infeksi ringan sedang : 1 tablet 500mg /125 mg 2-3 kali/hari - Infeksi berat : 1-2 tablet 500 mg/125 mg 3 kali/hari Dosis dewasa dengan gangguan fungsi ginjal : - Gangguan ginjal ringan : dosis umum - Gangguan ginjal sedang : 1 tablet 500mg/125mg 2 kali/hari - Gangguan ginjal berat : 1 tablet 500mg/125mg 1 kali/hari Anak usia < 12 tahun: - Dosis rendah : 25-50 mg / kg berat badan 3 kali/ hari - Dosis tinggi ; 40-75 mg/kg/berat badan 3 kali Tergantung pada tingkat keparahan infeksi.
Aturan Pakai
Dapat diberikan bersama makanan. Cara mencampur : tambahkan 41 ml air matang dan kocok sampai diperoleh suspensi yang homogen.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas dan mempunyai riwayat gangguan fungsi hati.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Wanita hamil dan ibu menyususi. Kategori Kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah:diare, mual, muntah, ruam kulit.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Botol @ 60 ml
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL1118825138B1