Ericfil 50 mg OdfEricfil 50 mg Odf

Ericfil 50 mg Odf

Rp32.500 - Rp44.400
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ERICFIL 50 MG ODF merupakan obat yang digunakan untuk mengobati gangguan fungsi seksual pada pria (disfungsi ereksi). Obat ini mengandung Sildenafil Citrate, yaitu suatu zat yang termasuk ke dalam golongan PDE-5 Inhibitor yang bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria sehingga dapat mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Ericfil memiliki bentuk sediaan Oral Dissolving Film (ODF). Bentuk sediaan ODF ini, memiliki bentuk yang tipis dan fleksibel, sehingga memudahkan dalam penyimpanan dan nyaman digunakan oleh pasien yang mengalami kesulitan menelan tablet. Selain itu, bentuk sediaan ODF mudah untuk menempel pada rongga mulut, cepat terdisolusi (larut) tanpa menggunakan air, dan rapid release. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi disfungsi ereksi pada pria dewasa
Komposisi
Sildenafil Citrate 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 50 mg diberikan sesuai kebutuhan 1 jam sebelum aktivitas seksual, Namun Sildenafil dapat dikonsumsi mulai dari 4 jam hingga 30 menit sebelum aktivitas seksual. Maksimal 100 mg/hari. Frekuensi takaran maksimal yang disarankan adalah sekali per hari.
Aturan Pakai
Cara penggunaan Ericfil ODF: 1. Buka kemasan dari bagian atas. 2. Tarik kemasan secara perlahan. 3. Letakan ODF di atas lidah dan biarkan larut, dapat dikonsumsi bersama air atau tanpa air. Dikonsumsi satu jam sebelum melakukan aktivitas seksual, atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Perhatian
Hati-hati penggunaan obat in pada pasien dengan riwayat gangguan kardiovaskular, pasien hipotensi akibat nitrate, pasien dengan riwayat stroke.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap komponen VIASTAR BLUE 50 MG TABLET. Pasien dengan gangguan kardiovaskular yang berat, misalnya: pasien angina tidak stabil atau gagal jantung berat. Pengguna rutin zat Nitric Oxide/ Cyclic Guanosine Monophosphate (cGMP) karena dapat menyebabkan hipotensi. Pengguna obat golongan PDE5 inhibitor lainnya ternasuk Sildenafil dengan Guanylate Cyclase Stimulator seperti Riociguat dapat menyebabkan terjadinya hipotensi simptomatik. Pasien dengan yang mengalami kehilangan penglihatan pada salah satu matanya akibat anterior non-arteritik ischemic optic neuropathy (NAION). Penderita gangguan hati berat, hipotensi (tekanan darah <90/50 mmHg), riwayat stroke atau infark miokard, dan kelainan retina degeneratif herediter misalnya: retinitis pigmentosa.
Efek Samping
Sakit kepala, rasa panas dan kemerahan pada kulit wajah, dispepsia, hidung tersumbat, gangguan penglihatan, diare, pusing, ruam kulit, ISK
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 4 Strip @ 1 ODF
Manufaktur
Novell Pharmaceutical Laboratories
No. Registrasi
BPOM: DKL2233554519A1