Floxifar 500 mg 10 Kaplet

Floxifar 500 mg 10 Kaplet

Rp6.200 - Rp20.100
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
FLOXIFAR merupakan obat yang mengandung antibiotik Ciprofloxacin. Obat ini digunakan untuk infeksi serius atau berat karena organisme yang sensitif terhadap clindamycin antara lain Streptokokus, Pneumokokus, Stafilokokus, termasuk bakteri anaerob. Infeksi akibat organisme ini misalnya pada infeksi saluran nafas bawah, kulit dan jaringan lunak, serta infeksi serius lainnya. Ciprofloxacin termasuk antibiotik bakterisida yang bersifat membunuh bakteri. Obat ini bekerja dengan cara menghambat DNA gyrase dan topoisomerase IV. Kedua enzim ini berperan penting dalam reproduksi DNA bakteri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Infeksi saluran kemih, infeksi saluran nafas, kulit dan jaringan lunak, tulang dan sendi, infeksi saluran cerna, osteomielitis akut.
Komposisi
Ciprofloxacin 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : Infeksi Saluran Kemih (ISK) ringan sampai dengan sedang : 250 mg, 2 x sehari. Infeksi Saluran Kemih (ISK) berat, prostatis kronik, infeksi GI : 500 mg, 2 x sehari. Infeksi saluran napas, tulang & sendi, kulit & jaringan lunak ringan sampai dengan sedang : 250-500 mg, 2 x sehari. Infeksi saluran napas, tulang & sendi, kulit & jaringan lunak berat : 500-750 mg, 2 x sehari. GO akut : 250 mg sebagai dosis tunggal. Osteomieletis akut : 750 mg, 2 x sehari.
Aturan Pakai
Sesudah makan.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap komponen obat, anak-anak dan remaja dalam masa pertumbuhan, ibu hamil dan menyusui.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Jangan dikonsumsi bersamaan dengan antasida, zat besi, atau produk susu. Epilepsi, gangguan ginjal, hati dan SSP, Lanjut usia, kehamilan dan ibu menyusui
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mual, muntah, diare.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Kaplet Salut Selaput
Manufaktur
Ifars
No. Registrasi
BPOM: DKL0409214409A2