IFEN 400 MG 10 TABLET

Rp 2.600 - Rp 19.500
Harga berbeda di tiap apotik
IFEN 400 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. - Untuk pengobatan rasa nyeri yang ringan hingga sedang, seperti sakit kepala, dan pengobatan demam. - Untuk pengobatan simtomatik artritis reumatoid dan osteoartritis, pada fase akut dan untuk pengobatan jangka panjang.
Deskripsi
IFEN TABLET merupakan obat yang mengandung zat aktif Ibuprofen. Obat ini termasuk golongan obat anti inflamasi non steroid (NSAID). Ibuprofen memiliki efek anti inflamasi, analgesik (menurunkan rasa nyeri), dan antipiretik (menurunkan demam). Obat ini bekerja melalui penghambatan prostaglandin dengan menghambat enzim cyclooxygenase. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Ibuprofen 400 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Nyeri ringan hingga sedang: 200-400 mg tiap 4-6 jam sesuai kebutuhan. - Artritis reumatoid dan osteoartritis : 3-4 kali sehari, 1 tablet (200 mg atau 400 mg), disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penderita.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Tablet Salut Selaput
Kontra Indikasi
Ulkus peptikum. Ibu hamil trimester III. Bronkospasme, alergi rinitis dan urtikaria karena asetosal. Hipersensitif terhadap ibuprofen.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. -Pemberian bersama dengan NSAID. -Hindarkan penggunaan pada kehamilan trimester 3 karena dapat menyebabkan penutupan dini duktus arterious. Kategori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Kalbe Farma