Kalnex 500 mg 10 TabletKalnex 500 mg 10 Tablet

Kalnex 500 mg 10 Tablet

Rp30.400 - Rp50.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
KALNEX 500 MG TABLET adalah obat dengan kandungan Asam Traneksamat 500 mg. Asam Traneksamat merupakan golongan anti-fibrinolitik yang digunakan untuk membantu menghentikan pendarahan pada sejumlah kondisi, misalnya mimisan, cedera, pendarahan akibat menstruasi berlebihan, dan pendarahan pada penderita angio-edema turunan. Asam Traneksamat merupakan competitive inhibitor dari aktivator plasminogen dan penghambat plasmin. Plasmin sendiri berperan menghancurkan fibrinogen, fibrin dari faktor pembekuan darah lain, oleh karena itu Asam Traneksamat dapat digunakan untuk mengatasi perdarahan akibat fibrinolisis yang berlebihan. Kegunaan Asam Traneksamat lainnya termasuk untuk mengatasi masalah pendarahan abnormal pascaoperasi dan mengurangi pendarahan akibat pencabutan gigi pada penderita hemofilia. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Fibrinolisis lokal, prostatectomy, cervical conisation, angioneuretic edema herediter, abnormal perdarahan setelah operasi, perdarahan pada ekstraksi gigi pada pasien hemofilia, menoragia.
Komposisi
Asam Traneksamat 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis lazim secara oral untuk dewasa: Sehari 3-4 kali 250-500 mg. Menoragia: 1 gram (2 tablet) 3 kali sehari, dimulai pada hari pertama periode menstruasi, diberikan untuk beberapa hari saat aliran darah yang banyak.
Aturan Pakai
Diberikan sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Insufisiensi ginjal, hematuria yang disebabkan oleh parenkim ginjal, wanita hamil dan menyusui, pasien dengan/ berisiko tinggi trombosis, terapi koagulopati. Kategori kehamilan: B
Kontra Indikasi
Gangguan ginjal yang berat; penyakit tromboembolik. Pasien yang menerima terapi trombin. Pasien dengan riwayat hipersensitivitas terhadap salah satu bahan dari produk ini.
Efek Samping
Mual, muntah, gatal, kemerahan, anoreksia, diare, mengantuk, sakit kepala.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL9111614210A1