Lixiana 30 mg 14 Tablet

Lixiana 30 mg 14 Tablet

Rp401.700 - Rp522.700
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Lixiana merupakan obat dengan kandungan edoxaban. Obat ini digunakan untuk mengurangi risiko stroke dan emboli sistemik pada pasien dewasa dengan atrial fibrilasi nonvalvuler dengan skor CHADS2 setidaknya 2, pengobatan trombosis vena dalam, dan emboli paru. Edoxaban adalah penghambat yang sangat selektif, langsung dan reversible terhadap faktor Xa yang merupakan protease serum yang terletak pada jalur umum kaskade koagulasi. Edoxaban menghambat faktor Xa bebas, dan aktivitas protrombinase. Penghambatan faktor Xa pada kaskade koagulasi mengurangi generasi trombin, memperpanjang waktu pembekuan dan mengurangi risiko formasi trombus. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Untuk mengurangi risiko stroke dan emboli sistemik pada pasien dewasa dengan atrial fibrilasi nonvalvuler/nonvalvular atrial fibrillation (NVAF) dengan skor CHADS2 setidaknya 2. Pengobatan trombosis vena dalam/deep vein thrombosis (DVT) dan emboli paru/pulmonary embolism (PE) pada pasien dewasa setelah terapi inisial 5 - 10 hari dengan antikoagulan parenteral.
Komposisi
Edoxaban 30 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Untuk mengurangi risiko stroke dan emboli sistemik pada pasien dewasa dengan atrial fibrilasi nonvalvuler/nonvalvular atrial fibrillation (NVAF) dengan skor CHADS2 setidaknya 2 : Dosis yang direkomendasikan adalah 60 mg sekali sehari. Pengobatan trombosis vena dalam / deep vein thrombosis (DVT) dan emboli paru / pulmonary embolism (PE) pada pasien dewasa : Dosis yang direkomendasikan adalah 60 mg sekali sehari setelah penggunaan awal antikoagulan parenteral selama 5-10 hari.
Aturan Pakai
Dapat sebelum dan sesudah makan.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap zat aktif atau ke salah satu eksipien. Perdarahan aktif yang bermakna secara klinis. Penyakit hati terkait dengan koagulopati dan risiko perdarahan klinis yang relevan. Adanya lesi atau kondisi yang dianggap sebagai risiko yang bermakna untuk perdarahan mayor. Hipertensi berat yang tidak terkontrol. Pengobatan bersamaan dengan antikoagulan lain. Kehamilan dan menyusui.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tidak direkomendasikan penggunaannya pada pasien dengan penyakit ginjal tahap akhir, dialisis, atau pada pasien dengan gangguan fungsi hati berat. Penggunaan tidak direkomendasikan pada pasien katup jantung prostetik dan stenosis mitral sedang hingga berat. Digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan gangguan fungsi hati ringan atau sedang. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Anemia, epistaksis (mimisan), perdarahan saluran cerna.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 2 Blister @ 14 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKI1808900417B1