Myonal 50 mg 10 Tablet

Myonal 50 mg 10 Tablet

Rp80.200 - Rp108.600
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
MYONAL 50 MG TABLET merupakan obat dengan kandungan Eperisone HCl 50 mg per tablet. Eperisone adalah obat antispasmodik yang bekerja sebagai relaksan otot/melemaskan otot rangka dan otot polos vaskular, yang menghasilkan pengurangan myotonia, peningkatan sirkulasi, dan penekanan refleks rasa sakit. Obat ini digunakan untuk pengobatan simtomatik terhadap kondisi yang terkait dengan spasme muskuloskeletal. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi simtomatik untuk kondisi yang berhubungan dengan spasme/kram muskuloskeletal
Komposisi
Eperisone HCl 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 3 x sehari 1 tablet (50 mg)
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas, ibu menyusui
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien gangguan hati, ibu hamil dan menyusui, anak. Dapat menganggu kemempuan untuk mengemudi atau menjalankan mesin. Kategori kehamilan : Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: signifikan: Syok, reaksi anafilaksis (misalnya kemerahan, gatal, urtikaria, edema, dispnea), sindrom Stevens-Johnson, dan nekrolisis epidermal toksik.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Eisai
No. Registrasi
BPOM: DKL9106101216A1