Postinor-2 0.75 mg 2 TabletPostinor-2 0.75 mg 2 Tablet

Postinor-2 0.75 mg 2 Tablet

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
POSTINOR-2 0.75 MG 2 TABLET di gunakan sebagai kontrasepsi darurat yang diminum secara oral, untuk wanita yang baru saja berhubungan seksual tanpa pengaman. Porsinor mengandung Levonorgestrel yang bekerja dengan cara mengentalkan lendir serviks yang menghambat perjalanan sperma melalui rahim dan kelangsungan hidup sperma. Levonorgestrel juga menghambat ovulasi dari mekanisme umpan balik negatif pada hipotalamus, mengakibatkan penurunan sekresi FSH dan LH, serta dapat mengubah endometrium yang dapat mempengaruhi implantasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai kontrasepsi darurat yang harus diminum 12-72 jam (3 hari) setelah berhubungan seksual tanpa perlindungan.
Komposisi
Levonorgestrel 0.75 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 0.75 mg harus di minum 2 kali. Dosis pertama diminum sesegera mungkin, sedangkan dosis kedua diminum 12 jam setelah dosis pertama.
Aturan Pakai
Diberikan bersama atau tanpa makanan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - wanita hamil dan menyusui - penderita diabetes, serangan jantung, kanker payudara, penyakit liver hingga stroke, depresi - muntah - obesitas Kategori Kehamilan : X
Kontra Indikasi
Hamil, penyakit kuning, riwayat kanker payudara, ovarium dan uterus, riwayat asma, gagal jantung, stroke, infark miokard, hipertensi, migrain, epilepsi, diabetes mellitus.
Efek Samping
Mual, diare, sakit perut, pusing, migraine, merasa lelah, sakit payudara dan dismenorhea.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 1 Blister @ 2 Tablet
Manufaktur
Tunggal Idaman Abdi
No. Registrasi
BPOM: DKI0361300110A1