PRIMADOL 10 KAPLET

PRIMADOL 10 KAPLET
Indikasi Umum
Meredakan sakit kepala, sakit gigi, nyeri otot, menurunkan demam yang menyertai flu & paska vaksinasi
Deskripsi
PRIMADOL merupakan obat yang digunakan sebagai penurun demam,mengobati migren dan pereda nyeri seperti sakit kepala, sakit gigi dan nyeri ringan lainnya. Primadol mengandung paracetamol dan metoclopramide. Paracetamol obat yang di gunakan sebagai analgesik dan antipiretik. Cara kerja paracetamol yang diketahui sekarang adalah dengan cara menghambat kerja enzim cyclooxygenase (COX). Metoclopramide dalah obat golongan dopamin respetor antagonis, yang digunakan untuk mengobati mual dan muntah, untuk membantu pengosongan lambung pada orang dengan pengosongan lambung yang lambat karena diabetes atau akan menjalani operasi, dan untuk membantu mengobati gastroesophageal reflux disease. Metoclopramide juga bisa digunakan untuk mengobati sakit kepala karena migrain. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Paracetamol 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 1-2 kaplet, 3-4 kali per hari. Penggunaan maximum 8 kaplet per hari. Anak 7-12 tahun: 0.5 - 1 kaplet, 3-4 kali per hari. Penggunaan maximum 4 kaplet per hari.
Aturan Pakai
Obat dapat diminum sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Kontra Indikasi
Parasetamol jangan diberikan kepada penderita hipersensitif/alergi terhadap Paracetamol.Penderita gangguan fungsi hati berat.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien dengan gagal ginjal, gangguan fungsi hati
Segmentasi
Red
Manufaktur
Soho Industri Pharmasi