Propyretic Suppositoria 240 mgPropyretic Suppositoria 240 mg

Propyretic Suppositoria 240 mg

Rp9.400 - Rp12.000
Per Suppositoria
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
PROPYRETIC SUPPOSITORIA adalah obat yang di gunakan sebagai penurun demam dan pereda nyeri seperti sakit kepala, sakit gigi dan nyeri ringan. PROPYRETIC SUPPOSITORIA mengandung paracetamol yang memiliki fungsi sebagai antipiretik dan analgesik. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
Meredakan demam
Komposisi
Paracetamol 240 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rektal: Anak < 12 thn: 10-15 mg/kgBB; 6-12 thn: 240 mg; 2-6 thn: 160 mg; < 2 thn: 80 mg. Dosis diberikan setiap 4-6 jam jika diperlukan. Maks: 4 dosis setiap hari.
Aturan Pakai
Cuci tangan, suppositoria dikeluarkan dari kemasan, suppositoria dibasahi dengan air. Penderita berbaring dengan posisi miring dan suppositoria dimasukkan ke dalam rektum. Masukan supositoria dengan cara bagian ujung supositoria didorong dengan ujung jari sampai melewati otot sfingter rektal; kira-kira 1 inchi pada bayi dan 1 inchi pada dewasa. Jika suppositoria terlalu lembek untuk dapat dimasukkan, maka sebelum digunakan sediaan ditempatkan dalam lemari pendingin selama 30 menit kemudian tempatkan pada air mengalir sebelum kemasan dibuka. Setelah penggunaan suppositoria, tangan penderita dicuci bersih.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Gagal hati dan ginjal
Kontra Indikasi
Penderita yang hipersensitif dengan Paracetamol, penderita yang memiliki gangguan fungsi hati
Efek Samping
Reaksi hematologi, iritasi kulit, reaksi hipersensitivitas yang lain.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 2 Blister @ 6 Suppositoria
Manufaktur
Combiphar
No. Registrasi
BPOM: DKL0404128953C1