TREMENZA 10 TABLET

Rp 15.800 - Rp 36.700
Harga berbeda di tiap apotik
TREMENZA 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu karena alergi pada saluran pernafasan bagian atas yang memerlukan dekongestan nasal dan antihistamin
Deskripsi
TREMENZA merupakan obat dengan kandungan Pseudoephedrine HCl dan Triprolidine HCl. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu karena alergi pada saluran pernafasan bagian atas yang memerlukan dekongestan nasal dan antihistamin. Pseudoefedrin dalam obat ini bekerja pada reseptor alfa-adrenergik dalam mukosa saluran pernafasan sehingga menghasilkan vasokonstriksi. Triprolidin dalam obat ini merupakan suatu antihistamin yang bekerja sebagai antagonis reseptor histamin H1 dalam pengobatan alergi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Pseudoephedrine HCl 60 mg, Triprolidine HCl 2.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis dewasa : 1 tablet, 3-4 kali sehari. Anak 6 - 12 tahun : 1/2 tablet, 3-4 kali sehari.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 tablet
Kontra Indikasi
Jangan digunakan untuk penyakit saluran nafas bagian bawah termasuk asma. Hipersensitivitas terhadpa obat ini. Pada penderita dengan gejala hipertensi, galukoma, diabetes, penyakit arteri koroner, dan pada terapi dengan penghambat monoamin oksidase.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati bila mengendarai kendaraan bermotor atau menjalankan mesin. Pemberian pada wanita hamil dan menyusui harus sesuai petunjuk dokter. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan. Bila gejala belum hilang atau timbul demam dalam waktu 2 hari, konsultasikan pada dokter. Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 2 tahun kecuali atas petunjuk dokter. Hentikan penggunaan obat bila terjadi sukar tidur, jantung berdebar-debar atau pusing. Selama minum obat ini, jangan minum minuman yang mengandung alkohol, obat penenang dan obat lain yang menyebabkan rasa kantuk.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanbe Farma