Tremenza 10 Tablet

Tremenza 10 Tablet

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
TREMENZA merupakan obat dengan kandungan Pseudoephedrine HCl dan Triprolidine HCl. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu. Pseudoefedrin dalam obat ini bekerja pada reseptor alfa-adrenergik dalam mukosa saluran pernafasan sehingga menghasilkan vasokonstriksi. Triprolidin dalam obat ini merupakan suatu antihistamin yang bekerja sebagai antagonis reseptor histamin H1 dalam pengobatan alergi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Obat ini digunakan untuk meringankan gejala-gejala flu
Komposisi
Pseudoephedrine HCl 60 mg, Triprolidine HCl 2.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak >12 tahun: 1 tablet, 3-4 kali sehari. Anak 6 - 12 tahun : 1/2 tablet, 3-4 kali sehari.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kontra Indikasi
Penyakit saluran pernapasan bawah, termasuk asma, hipertensi, glaukoma, diabetes, CAD, terapi MAOI.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada ibu hamil & menyusui, anak <2 tahun. Dapat mempengaruhi kemampuan mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan mesin. Kategori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mulut, hidung, dan tenggorokan kering. Mengantuk, pusing, gangguan koordinasi, tremor, insomnia, halusinasi, tinitus
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 tablet
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL9322213610A1