URISPAS 200 MG 10 TABLET

URISPAS 200 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Menghilangkan gejala-gejala disuria (kesulitan saat buang air kecil/kencing atau sakit sewaktu kencing), kencing yang tidak dapat ditahan, ngompol pada malam hari, nyeri di atas daerah kemaluan, sering kencing dan tidak dapat ditahan yang dapat terjadi pada sistitis, prostatitis, uretritis, uretrosistitis, uretrotrigonitis.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Flavoxate HCl 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak berusia lebih dari 12 tahun : 3-4 kali sehari 200 mg.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)
Kemasan
1 Pot Isi 1 Strip X 10 Tablet
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Penderita yang memiliki riwayat alergi terhadap flavoksat atau komponen obat, mengalami penyumbatan pada saluran kemih bagian bawah, gangguan menelan seperti akalasia, obstruksi pada lambung, pendarahan pada lambung dan usus.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari menyetir kendaraan, mengoperasikan mesin, atau melakukan aktivitas yang memerlukan kesadaran dan pandangan yang jelas pada saat menggunakan obat. Hindari melakukan olahraga, berendam di air panas, atau melakukan aktivitas yang menghasilkan banyak keringat pada saat menggunakan obat. Hati ? hati penggunaan obat pada pasien yang diduga memiliki penyakit glaukoma. Hati ? hati penggunaan obat pada pasien lanjut usia dan anak <12 tahun karena lebih sensitif terhadap efek samping terutama kebingungan dan mengantuk.
Interaksi Obat
Pramlintide mengganggu efektifitas farmakologi obat.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Promosindo Medika