Vistat 120 mg 10 KapsulVistat 120 mg 10 Kapsul

Vistat 120 mg 10 Kapsul

Rp93.400 - Rp120.800
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
VISTAT merupakan obat yang mengandung orlistat. Orlistat digunakan bersama makanan rendah kalori, sebagai terapi tambahan pada pasien obesitas dengan Index Massa Tubuh (Body Mass Index/BMI) 30 kg/m2 dan diatasnya atau pasien yang berkelebihan berat badan dengan BMI 27 kg/m2 dan diatasnya yang memiliki faktor risiko terkait. Orlistat bekerja dengan menghambat enzim lipase lambung dan pankreas. Hidrolisis trigliserida terhambat dan menyebabkan penurunan penyerapan lemak dari makanan. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Terapi tambahan bersama makanan rendah kalori untuk pasien obesitas dengan Index Massa Tubuh (Body Mass Index/BMI) 30 kg/m2 dan diatasnya atau pasien yang kelebihan berat badan dengan BMI 27 kg/m2 dan diatasnya yang memiliki faktor risiko terkait.
Komposisi
Tiap kapsul mengandung Orlistat 120 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Pasien dengan BMI 30 mg/m2 dan diatasnya atau 27 kg/m2 dan diatasnya yang memiliki faktor risiko terkait (hipertensi, diabetes, dislipidemia) : 120 mg 3 kali sehari saat makan berat.
Aturan Pakai
Bersama dengan makanan. Saat makan atau maksimal 1 jam setelah makan. Jika makan terlewat atau makanan tidak mengandung lemak, maka dosis dapat diabaikan.Kpasul harus ditelan dengan air.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penurunan berat badan dapat mempengaruhi dosis obat yang digunakan untuk kondisi lain (kolestrol tinggi atau diabetes), pastikan untuk mendiskusikan hal tsb dan obat lain yang mungkin anda gunakan dengan dokter. Asupan harian lemak harus dibagi secara merata. Kategori Kehamilan : Kategori X: Kontraindikasi (tidak boleh digunakan). Terdapat hasil penelitian terhadap hewan uji dan manusia yang memperlihatkan abnormalitas terhadap janin. Obat ini dikontraindikasikan untuk wanita hamil dan yang berkemungkinan untuk hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas, Anak, Ibu hamil dan menyusui
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Feses berminyak, flatulensi.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Kapsul
Manufaktur
Sunthi Sepuri
No. Registrasi
BPOM: DKL1731808301A1