XARELTO 10 MG 10 TABLET

XARELTO 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Mengurangi resiko stroke dan emboli sistemik pada pasien dengan fibrilasi atriu non valvular (SPAF) dengan riwayat stroke atau TIO, dengan skor CHADS2 lebih besar atu sama dengan 2. Untuk pengobatan trombosis vena dalam (DVT).
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Rivaroxaban 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. SPAF, dosis yang dianjurkan : 1 x sehari 20mg. Trombosis vena dalam (DVT), dosis yang dianjurkan : 2 x sehari 15mg selama 3 minggu pertama, dilanjutkan dengan 1 x sehari 20mg, maksimal 30mg per hari. Hari ke 22 dan seterusnya : 1 x sehari 20mg (maks)
Aturan Pakai
Sebaiknya diberikan bersama dengan makanan
Kemasan
Tablet 10 Mg X 1 X 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
pendarahan, gangguan hati berat, kerusakan ginjal, gangguan ginjal berat, bedah katup jantung buatan, operasi tulang belakang.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Resiko pendarahan mukosa dan anemia, hati-hati penggunaan pada pesian dengan gangguan ginjal. Tidak dianjurkan untuk pasien yang menggunakan pengobatan sistemik bersama dengan obat anti jamur golongan azol. Hati-hati penggunaan pada emboli paru akut, sebelum dan sesudah prosedur invasif dan intervensi bedah
Interaksi Obat
abciximab, adapalene, alteplase, amitriptyline, amoxapin, aminophylline, anagrelide, aminosalicylic acid, apixaban, antistreplase.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Bayer