XENICAL 120 MG 21 KAPSUL

XENICAL 120 MG 21 KAPSUL
Indikasi Umum
Terapi obesitas pada pasien dengan Index Massa Tubuh (Body Mass Index) >= 30 kg/m2 atau pasien yang berkelebihan berat badan dengan Index Massa Tubuh (BMI) > 28 kg/m2 yang punya faktor2 resiko, diberikan bersamaan dengan diet ringan rendah-kalori.
Deskripsi
Diproduksi oleh Boehringer InGelheim, obat ini masuk dalam kategori obat pembantu diet yang tepat diguanakan sebagai terapi obesitas pada pasien dengan Index Massa Tubuh lebih dari 30 kg per meter persegi atau pasien yang berkelebihan berat badan dengan Index Massa Tubuh (BMI) di atas 28 kg per meter persegi yang punya faktor-faktor resiko tertentu. Obat ini disarankan untuk diberikan bersamaan dengan diet ringan rendah-kalori. Berikan segera sebelum makan atau saat makan atau bisa juga hingga 1 jam sesudah makan utama. Namun, apabila makan yang dikonsumsi adalah makanan bebas lemak, sebaiknya obat tidak perlu diberikan.
Kategori
Komposisi
Orlistat
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 kapsul, berikan bersama setiap makan utama.
Aturan Pakai
Berikan segera sebelum makan atau saat makan atau sampai 1 jam sesudah makan utama. Jika tidak makan atau makan makanan bebas lemak, obat mungkin tidak usah diberikan.
Kemasan
Kapsul 120 Mg X 21
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Sindroma malabsorpsi kronis.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Anak <18 tahun, hamil dan menyusui.
Interaksi Obat
Menghambat absorpsi nutrisi lemak.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Boehringer InGelheim