24 April 2019

Intip 10 Gaya Hidup Sehat ala Keluarga Kerajaan di Seluruh Dunia

 Gaya Hidup Sehat, sehat ala keluarga kerajaan

Halodoc, Jakarta - Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Karena jika tidak, otomatis tubuh akan mudah terserang penyakit, dan ujungnya rumah sakit yang akan menjadi tujuan. Yuk, intip gaya hidup sehat ala keluarga kerajaan di seluruh dunia.

Baca juga: 6 Cara Mudah Menjaga Gaya Hidup Sehat

  • Meghan Markle Rutin Melakukan Yoga Sejak Kecil

Meghan Markle, Duchess of Sussex, telah melakukan kebiasaan yoga sejak berusia tujuh tahun. Selain yoga, Meghan juga penggemar berat pilates, serta gemar bermeditasi sebanyak dua kali sehari. Fakta ini mungkin tidak mengejutkan bagi sebagian orang, karena banyak orang yang tahu bahwa Meghan baru saja membangun studio yoga pribadi dan gym di rumah barunya.

  • Jetsun Pema Hobi Bermain Basket

Ratu Jetsun Pema dari Bhutan merupakan ratu termuda di dunia yang diangkat pada usia 28 tahun. Ratu Jetsun suka bermain basket sejak kecil, dan kebiasaan ini tidak berubah walaupun beliau telah menjadi bangsawan. Selain olahraga, beliau juga suka melukis dan segalanya tentang seni rupa.

  • Ratu Elizabeth Rutin Minum Secangkir Teh Setiap Pagi

Ratu Elizabeth tidak mengonsumsi kopi. Beliau akan memulai harinya dengan secangkir teh yang diseduh tanpa susu atau gula. Selain rajin mengonsumsi teh setiap pagi, Ratu berusia 92 tahun ini juga banyak mengonsumsi ikan untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

  • Pangeran Harry Rutin Minum Suplemen

Suplemen harian baik dikonsumsi, terutama bagi seseorang yang kekurangan asupan vitamin. Pangeran Harry mengonsumsi vitamin dengan kandungan kolin, seng, tembaga, selenium, serta bahan-bahan seperti wheatgrass dan ekstrak brokoli di dalamnya. Suplemen ini berguna dalam mendukung sistem kekebalan tubuh, menyehatkan kulit, dan meningkatkan energi. Sejak menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry juga berhenti merokok dan membatasi konsumsi alkohol.

  • Putri Keisha Omilana yang Aktif Bergerak

Putri Keisha Omilana dari Nigeria bukan hanya keluarga bangsawan, beliau juga seorang pengusaha, model, dan CEO dari perusahaannya sendiri. Pada Hari Olahraga di Inggris, beliau mengikuti olahraga lari dan berada di urutan kedua.

Baca juga: 4 Gaya Hidup Sehat Ala Atlet yang Bisa Ditiru

  • Putri Beatrice Hobi Olahraga Lari

Putri Beatrice merupakan bangsawan pertama yang menyelesaikan triathlon, yaitu acara olahraga yang terdiri dari rangkaian olahraga berenang, bersepeda, dan berlari. Beliau juga merupakan bangsawan pertama yang berkompetisi di London Marathon. Beliau merupakan penggemar aktivitas sehat.

  • Kate Middleton yang Menjalani Diet Sehat

Kate Middleton adalah penggemar makanan mentah. Duchess of Cambridge ini bahkan benar-benar memakan makanan mentah selama satu hari dalam seminggu untuk kesehatannya. Biasanya, Kate akan mengonsumsi salad semangka, gazpacho, goji berry, ceviche, tabbouleh, dan susu almond.

  • Putri Eugenie Rutin Berolahraga Setiap Pagi

Jika kamu masih berjuang untuk bangun pagi setiap hari, Princess Eugenie of York ini bangun pukul 6.45 pagi setiap hari untuk mulai berolahraga pada pukul 7. Latihan yang beliau lakukan biasanya berlangsung selama satu jam.

  • Meghan Markle Menyulap Rumahnya Jadi Lingkungan yang Sehat

Ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Frogmore Cottage, mereka merombak rumahnya menjadi kedap suara, menggunakan cat yang mengandung minyak esensial vegan di dinding, memasang unit energi hijau yang ramah lingkungan, dan menyusun kebun sayur organik sebagai langkah untuk memulai hidup yang lebih sehat.

  • Ratu Letizia yang Menjalani Perricone Diet

Ratu Letizia dari Spanyol menjalani diet Perricone untuk membantu meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan mental, dan meningkatkan kesejahteraan fisik. Diet ini akan dimulai melalui makanan sehat yang meliputi protein berkualitas tinggi, karbohidrat rendah glikemik, lemak sehat, banyak minum air putih, dan teh hijau yang kaya antioksidan.

Baca juga: 5 Gaya Hidup Sehat untuk Jantung Sehat

Ada banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah ala keluarga kerajaan di atas. Jika kamu mengalami kesulitan dalam melakukannya, kamu bisa langsung diskusikan dengan dokter ahli pada aplikasi Halodoc. Kamu bisa diskusi langsung dengan dokter ahli melalui Chat atau Voice/Video Call. Enggak hanya itu, kamu juga bisa membeli obat yang sedang kamu butuhkan. Tanpa perlu repot, pesanan kamu akan diantar ke tempat tujuan dalam waktu satu jam. Yuk, download aplikasinya di Google Play atau App Store!