05 March 2018

5 Trik Foreplay Biar Sesi Berhubungan Intim Lebih "Hot"

5 Trik Foreplay Biar Sesi Berhubungan Intim Lebih "Hot"

Halodoc, Jakarta – Bosan dengan sesi berhubungan intim yang itu-itu saja? Bisa jadi ini karena trik foreplay yang kamu dan pasangan lakukan terlalu monoton. Terkadang kalau hubungan intim hanya jadi rutinitas dan semacam kewajiban untuk memenuhi “kuota”, kamu dan pasangan bisa kehilangan sensasi dan gairah.

Ada perbedaan pandangan antara pria dan wanita mengenai foreplay. Kalau buat pria, foreplay semacam materi pendukung saja sedangkan buat wanita foreplay adalah pelengkap. Tanpa foreplay berhubungan intim kurang hot. Bahkan sebagian besar wanita lebih menyenangi sesi foreplay ketimbang berhubungan intim tersebut.

Bisa jadi karena wanita lebih emosional sedangkan pria jauh lebih visual. Supaya maunya sama-sama dapet, yuk ikuti 5 trik foreplay ini:

  1. Obrolan “Panas”

Atau sexting dengan pasangan bisa membuat sesi berhubungan lebih mudah mencapai klimaks. Ketika sudah mengawali dengan apa yang ingin dilakukan kepada pasangan serta apa yang ingin pasangan lakukan ke kamu, imaji liar yang terbayang-bayang, sebelum kalian bertemu akan menjadi pemicu dahsyat saat benar-benar melakukannya.

  1. Fingering dan Blow Job

Sensasi fingering dan blow job akan membuat sesi berhubungan intim lebih dinantikan. Trik foreplay yang satu ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Tapi, supaya tidak boring jangan berikan diri kamu seutuhnya saat melakukan fingering atau blow job. Ketika pasangan sudah turn on, maka bisa hentikan. Aktivitas tarik-ulur seperti ini bisa bikin pasangan semakin bersemangat, lho.

  1. Meniru Film

Coba deh diingat-ingat, apa film favorit kamu dan pasangan yang punya “adegan” oke? Titanic yang jadul itu atau The Shape of Water (bermesraan di dalam air)? Kamu bisa menirunya dengan pasangan saat akan berhubungan intim.

  1. Menyentuh Titik Erotis Selain Area Intim

Cobalah hindari menyentuh area intim tetapi sentuh pasangan di titik-titik erotisnya seperti pangkal paha, bagian bawah tulang rusuk, pinggul, dada, leher dan ketiak. Sentuhan kecil dan lembut ini bisa saling memberikan sensasi bagi pasangan, lho.

  1. Bermesraan Sambil Mendengarkan Lagu

Pernah mencobanya? Bisa jadi trik foreplay ini bikin sensasi berhubungan intim jadi semakin hot! Tentunya dengan pemilihan lagu yang pas, ya. Beberapa lagu yang cocok jadi OST berhubungan intim adalah Je t’aime Moi Non Plus yang dinyanyikan oleh Jane Birkin dan Serge Gainsbourg, Versace on Te Floor oleh Bruno Mars atau Insatiable oleh Darren Hayes. Kamu bisa memilih lagu favorit yang sesuai dengan kamu.

Sudah banyak peneliti yang mengemukakan betapa pentingnya foreplay dalam sesi hubungan intim. Dilansir dari Men’s Health, berikut adalah fakta yang perlu kamu ketahui:

  • 90 persen pria lebih senang kalau wanita memulai gerakan lebih dulu ketimbang hanya menunggu dari prianya saja.
  • Cokelat, cabe, asparagus, alpukat dan tiram adalah makanan yang dapat merangsang secara seksual.
  • Bahkan Men’s Health mengumpamakan foreplay adalah pemanasan dalam olahraga, sering dilewatkan namun dapat mempengaruhi hasil secara maksimal dari latihan tersebut.
  • Klitoris memiliki 8000 saraf, itu artinya dua kali lebih banyak ketimbang Mr P.
  • Foreplay yang sempurna bukan hanya sekadar sentuhan tetapi juga menciptakan chemistry secara emosional, spiritual dan intelektual. Makanya, foreplay yang salah langkah malah bikin pasangan turn off atau tidak mendapatkan klimaks.
  • Menurut survei yang dilakukan Durex, orang Inggris dan Jerman melakukan foreplay paling lama yaitu 22, 5 menit dan 22,2 menit.

Punya pertanyaan yang belum terjawab seputar trik foreplay ataupun masalah kesehatan ogan intim tanyakan saja langsung ke Halodoc. Melalui fitur Contact Doctor di aplikasi Halodoc kamu bisa menanyakan apa saja dan bisa memilih ngobrol lewat Video/Voice Call atau Chat. Tinggal download aplikasi Halodoc lewat Google Play atau App Store.