21 December 2017

Alasan Kenapa Perempuan Lebih Tertarik pada Bad Boy

Alasan Kenapa Perempuan Lebih Tertarik pada Bad Boy

Halodoc, Jakarta – Pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa bad boy alias pria “nakal” cenderung lebih mudah menarik perhatian wanita? Apa alasannya?

Soal selera, termasuk dalam memilih pasangan, pasti berbeda dari satu orang dengan orang lainnya. Bad boy pada dasarnya bukanlah seorang pria yang benar-benar nakal. Namun label tersebut didapat karena hampir semua hal yang ada pada seorang bad boy memang berbeda.

Pria dengan julukan bad boy memang dikenal memiliki kepribadian yang lebih berani. Mungkin hal itulah yang menjadi daya tarik sendiri di mata perempuan. Bahkan sebuah penelitian psikologi menyebut bahwa tak sedikit perempuan yang lebih tertarik dengan bad boy ketimbang good boy. Tak berhenti di situ, ternyata ada banyak faktor lain yang membuat bad boy lebih menggoda. Mau tahu?

1. Lebih Agresif

Hampir tak ada perempuan yang mau dan nyaman saat perasaan atau hubungannya tidak memiliki kejelasan. Namun hal itu tak akan pernah dirasakan saat kamu mengencani seorang bad boy. Pasalnya  mereka cenderung bersikap lebih agresif sehingga tak perlu membuat wanitanya menunggu lama.  

Selain itu, jika dilihat dari segi medis sikap agresif ini nyatanya juga berguna untuk menggaet wanita. Saat wanita akan menghadapi masa haid, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon termasuk hormon seksual. Hormon-hormon tersebut dilepas secara alami sebagai sebuah sinyal. Nah, bad boy-lah yang paling peka dan dapat  menjawab sinyal tersebut.

2. Merasa Lebih Dilindungi

Perempuan biasanya memiliki sifat yang lebih suka disayang, dimanja dan dilindungi. Hal ini terjadi karena adanya pengaruh hormon yang diproduksi tubuh, salah satunya hormon prolactin. Sebuah penelitian menyebut bahwa semakin tinggi kadar hormon ini maka semakin meningkat emosi yang terjadi pada wanita, seperti mengangis, sedih hingga emosi positif seperti rasa ingin disayang dan dimanja.

Dan lagi-lagi bad boy-lah yang paling berpengalaman dalam menangani hal ini. Fakta itu kembali mendukung bahwa ada alasan kenapa perempuan lebih memilih pria nakal.

Lebih dari itu, bad boy memiliki ciri tidak suka melihat perempuan menangis. Maka ia akan melakukan apapun untuk dapat menghindari hal itu terjadi, sehingga bad boy sering berperan menjadi pelindung bagi wanita.

3. Penuh Petualangan

Selain penampilan nyeleneh dan motor besar, bad boy juga identik dengan aktivitas fisik yang penuh petualangan. Seperti mengeksplore tempat wisata baru, dan memiliki cara sendiri untuk menikmati setiap perjalanan. Hal ini juga bisa menjadi daya tarik dari pria nakal.

Pasalnya wanita yang menjadi kekasih bad boy mungkin akan “kecipratan” petualangan tersebut. Ikut menjelajah tempat wisata baru dan mencoba hal-hal yang menyenangkan tentu adalah cara baru untuk menikmati kencan.

4. Eye Catching

Kebanyakan pria nakal memiliki penampilan yang charming dan eye catching, sehingga lebih mudah menarik perhatian. Entah dengan jaket kulit yang kerena atau tatanan rambut yang sedang ngetren, pria nakal biasanya akan lebih memikat dan membuat wanita merasa senang berada di sekitarnya.

Mereka juga cenderung memiliki selera humor yang baik dan lewat pengalamannya, bad boy tentunya sudah ahli dalam memperlakukan wanita dengan baik. Kombinasi ini tentu menjadi paket lengkap bad boy untuk meluluhkan hati wanita. Alhasil, wanita mana pun pasti betah dan merasa nyaman untuk berlama-lama bicara dengan pria nakal. Jadi, sudah tahu kan kenapa akhirnya bad boy lebih menggoda?

Namun tak perlu khawatir, selera setiap orang berbeda-beda. Dan tak masalah untuk tidak menjadi seorang bad boy atau orang yang bukan diri sendiri. Cintai semua hal yang ada pada diri termasuk kesehatan tubuh. Sebab sehat adalah aset utama untuk mencapai semua keinginan.

Supaya tetap sehat, pantaulah kondisi kesehatan tubuh secara rutin. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Halodoc yang dapat kamu download di App Store dan Google Play. Lewat Halodoc kamu bisa bicara dengan dokter melalui Video/Voice Call dan Chat. Kamu juga bisa memesan produk kesehatan dan obat di Halodoc. Pesanan akan diantar ke rumah dalam waktu satu jam.