Ini 5 Pilihan Obat untuk Mengatasi Impoten dan Memelihara Stamina Pria

4 menit
Ditinjau oleh  dr. Rizal Fadli   22 Februari 2024

“Impoten bisa disebabkan akibat proses penuaan, gaya hidup tidak sehat, hingga gangguan psikologis. Salah satu cara untuk mengatasinya dengan konsumsi obat-obatan seperti Epimaxx, Oligocare, Herbapoten, Biosan, dan Herbamojo yang bisa kamu beli di Halodoc.”

Ini 5 Pilihan Obat untuk Mengatasi Impoten dan Memelihara Stamina PriaIni 5 Pilihan Obat untuk Mengatasi Impoten dan Memelihara Stamina Pria

DAFTAR ISI

Rekomendasi Obat Impoten di Apotik


Halodoc, Jakarta – Tahukah kamu jika sebenarnya impotensi umum terjadi? Ya, pria mulai dari yang muda maupun yang tua bisa mengalaminya. Selain itu, penyebabnya pun bisa bermacam-macam. Mulai dari kondisi mental, kondisi neurologis, kondisi yang berkaitan dengan pembuluh darah, serta cedera bisa mempengaruhi kemampuan mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seksual. 

Untuk pengobatannya sendiri, impoten bisa diatasi dengan beberapa cara. Seperti latihan kardiovaskular, berhenti merokok, hingga mengonsumsi obat-obatan. Pertanyaannya, obat impoten apa saja yang ampuh mengatasi kondisi ini?

Rekomendasi Obat Impoten di Apotik

Berikut beberapa obat impoten dan pemelihara stamina pria yang bisa dicari di apotek: 

1. Epimaxx 2 Kapsul

Rekomendasi yang pertama adalah obat herbal Epimaxx. Obat ini mengandung beberapa bahan alami seperti ekstrak purwoceng, ekstrak pasak bumi, dan horny goat weed

Ekstrak purwoceng bertugas meningkatkan stamina seksual pria. Ekstrak pasak bumi berguna untuk memaksimalkan pembentukan hormon testosteron yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina pria. Sementara  horny goat weed berguna untuk mengobati impotensi. 

Untuk penggunaan obat impoten di apotik ini cukup mudah. Epimaxx bisa dikonsumsi 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul. 

Kisaran harga: Rp22.300 per strip. 

Dapatkan Epimaxx 2 Kapsul di Toko Kesehatan Halodoc. 

Gaya hidup yang sehat bisa membuat impotensi sungkan mendekat lho! Yuk cari tahu apa saja kebiasaan baik yang bisa dilakukan di sini: “Ini 5 Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Impotensi”. 

2. Oligocare 30 Tablet

Oligocare berguna untuk memenuhi kebutuhan mikronutrien di dalam tubuh. Selain itu, vitamin C di dalam obat impoten ini berfungsi melindungi sperma dari kerusakan karena interaksi obat-obatan.

Dosis penggunaannya adalah 1 tablet sebanyak 2 kali sehari. Lalu, sebaiknya obat ini dikonsumsi bersama makanan. 

Rentang harga: Rp259.100 – Rp285.800 per box. 

Dapatkan Oligocare 30 Tablet di Toko Kesehatan Halodoc. 

3. Herbapoten 10 Tablet

Obat impoten di apotik lainnya adalah Herbapoten 10 Tablet. Obat yang satu ini berbahan dasar pasak bumi atau disebut juga “tongkat ali”. Kandungan afrodisiak di dalamnya bermanfaat dalam membantu memelihara stamina pria. 

Untuk penggunaannya sendiri, Herbapoten bisa dikonsumsi sesudah makan 1 kali sehari sebanyak 1 kaplet. Perlu diingat juga bahwa penggunaan obat  ini sebaiknya hanya selama 14 hari. 

Kisaran harga: Rp95.000 per strip. 

Dapatkan Herbapoten 10 Tablet di Toko Kesehatan Halodoc. 

Untuk pengobatan yang lebih lanjut terkait impoten, kamu bisa hubungi Rekomendasi Dokter yang Bisa Bantu Atasi Impoten pada Pria.

4. Biosan 275 mg 6 Tablet

Obat impoten yang bisa dicari di apotek selanjutnya adalah Biosan. Kandungan ekstrak  tribulus terrestris  di dalamnya termasuk stimulan herbal, bisa meningkatkan libido baik untuk pria maupun wanita. 

Selain itu, ekstrak  tribulus terrestris memiliki protodioscin yang akan diubah menjadi DHEA (hormon alami yang bertugas memproduksi estrogen dan testosteron). 

Biosan bisa diminum setelah makan, berikut dosis penggunaannya: 

  • Disfungsi ereksi: 3 kali sehari sebanyak 1-2 kali (30-40 hari).
  • Rendah libido: 2 kali sehari sebanyak 1 tablet (10 hari).
  • Infertilitas: 3 kali sehari sebanyak 1-2 kali (60-90 hari). 

Kisaran harga: Rp116.500 per strip. 

Dapatkan Biosan 275 mg 6 Tablet di Toko Kesehatan Halodoc. 

5. Herbamojo 30 Kapsul

Rekomendasi terakhir obat impoten di apotik dan pemelihara stamina pria adalah Herbamojo. Bisa dilihat dari namanya, obat ini mengandung beberapa bahan herbal seperti ekstrak tribulus, ekstrak jahe merah, dan ekstrak maca, ekstrak ginseng, ekstrak pasak bumi, ekstrak purwoceng, dan ekstrak cabe jawa. 

Nah, bahan-bahan alaminya inilah yang membuat obat ini ampuh memelihara kesehatan dan stamina pria. Untuk penggunaannya sendiri, Herbamojo bisa diminum 1 kali sehari sebanyak 2 kapsul setelah makan. 

Rentang harga: Rp160.500 – Rp185.000 per botol. 

Dapatkan Herbamojo 30 Kapsul di Toko Kesehatan Halodoc

Itulah beberapa obat impoten di apotik sekaligus memelihara stamina pria yang ampuh dan mudah dicari di apotek. Selain obat-obatan ini, kamu juga bisa mencari obat, suplemen, dan produk kesehatan lainnya di Toko Kesehatan Halodoc. Produknya dikirim dari apotek tepercaya!

Referensi: 
Cleveland Clinic. Diakses pada 2024. Erectile Dysfunction. 

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan