Alloris 10 mg 10 TabletAlloris 10 mg 10 Tablet

Alloris 10 mg 10 Tablet

Rp52.500 - Rp66.800
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ALLORIS TABLET merupakan obat dengan kandungan Loratadine dalam bentuk tablet. Loratadine merupakan turunan piperidin, yakni antihistamin non-sedatif kerja panjang yang secara selektif menghambat reseptor histamin H1 pada sel efektor. Loratadin digunakan untuk gejala alergi seperti hay fever, urtikaria. Dalam menggunakan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Obat ini digunakan untuk meredakan gejala alergi seperti hay fever, urtikaria.
Komposisi
Loratadine 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa dan anak usia lebih dari 12 tahun : 10 mg sekali sehari atau 5 mg dua kali sehari. Anak usia 2-12 tahun : BB kurang dari 30 kg: 5 mg sekali sehari. BB lebih dari 30: 10 mg, sekali sehari.
Aturan Pakai
Diminum sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati penggunaan pada pasien dengan gangguan hati dan ginjal yang parah. Anak-anak. Kehamilan dan menyusui. Kategori Kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap Loratadine.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: signifikan: Sakit kepala, mengantuk, mengantuk, kelelahan, gugup. Gangguan jantung: Palpitasi, takikardia, hipotensi. Gangguan gastrointestinal: Mulut kering, sakit perut, mual, muntah, diare, gastritis. Gangguan umum dan kondisi situs admin: Malaise. Gangguan hepatobilier: Penyakit kuning, hepatitis, nekrosis hati. Pemeriksaan penunjang: Peningkatan enzim hati, penambahan berat badan. Gangguan metabolisme dan nutrisi: Nafsu makan meningkat. Gangguan sistem saraf: Pusing. Gangguan kulit dan jaringan subkutan: Ruam, alopecia.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DKL9322214710A1